Bunda, Ini Tips Pengelolaan Keuangan dari eMShop Biar Irit!

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 20 Februari 2021 - 12:11:00 WIB
Bunda, Ini Tips Pengelolaan Keuangan dari eMShop Biar Irit!
eMShop memberikan tips belanja online agar tetap aman dan nyaman. Salah satunya gunakan promo gratis ongkos kirim. (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id – Maraknya situs belanja online saat ini dengan beragam diskon dan promosi menarik, tak jarang membuat sulit untuk menahan diri saat berbelanja. Tak dapat dipungkiri, kemudahan sistem belanja online yang dihadirkan membuat konsumen ketagihan window shopping di situs belanja. 

“Dengan berbelanja secara online, pelanggan tidak perlu membuang waktu banyak dalam menempuh perjalanan ke supermarket. Namun, tentu ada biaya ongkos kirim yang biasanya dikenakan kepada pelanggan saat berbelanja,” dijelaskan  oleh CEO eMShop Jimmy Jeremia, salah satu penyedia layanan belanja online terbesar yang berfokus pada spesial produk. 

Para penyedia layanan delivery saat ini juga berlomba-lomba memberikan diskon layanan antar serta kecepatan waktu antar bahkan sampai ada yang dalam hitungan jam dipastikan barang sudah diterima oleh pelanggan. 

“Dengan banyaknya pilihan layanan antar, menjadi salah satu poin penjualan sebuah situs belanja online. Pilihan metode bayar yang beragam juga menjadi satu hal penting. Intinya budaya belanja online diharapkan dapat memudahkan pelanggan  dan memberikan kenyamanan saat berbelanja tanpa harus datang ke supermarket di masa pandemik ini,” kata dia.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2