Gandeng Ratusan Brand, USS 2022 Kembali Hadirkan Rilisan Eksklusif dan Promo Spesial

Sekar Paring Gusti ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 12:01:00 WIB
Gandeng Ratusan Brand, USS 2022 Kembali Hadirkan Rilisan Eksklusif dan Promo Spesial
Urban Sneaker Society, event fashion dan lifestyle tahunan kembali hadir di Hall A dan B Jakarta Convention Center pada 9 hingga 11 Desember 2022. (Foto: dok USS)

JAKARTA, iNews.id - Urban Sneaker Society (USS), event fashion dan lifestyle tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, kembali hadir di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) pada 9 hingga 11 Desember 2022.

Bekerja sama dengan Bank Mandiri, kali ini USS 2022 membawakan rangkaian kegiatan yang semakin menarik perhatian. Mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga talk show dan juga hiburan.

Tidak hanya itu, dengan mengundang bintang tamu seniman dan pemain basket lintas negara, acara USS berkomitmen untuk menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku usaha di industri fashion dan penikmatnya, untuk saling berinteraksi dan semakin berkembang.

Tahun ini, USS menghadirkan bintang tamu internasional yaitu ikon streetwear ternama, Bobby Hundreds dari The Hundreds dan Streetballer legendaris Hotsauce. Pengunjung berkesempatan untuk bertemu langsung dan mengikuti sharing session dari kedua bintang tamu, juga menonton pertandingan di basket ball area antara Hotsauce dengan Streetballer Indonesia.

USS 2022 menawarkan banyak promo menarik tahun ini, seperti harga under retail, diskon hingga 80 persen, sampai promo spesial bagi pengguna Bank Mandiri. Tidak kalah menarik, setiap transaksi dengan kelipatan Rp500.000 akan mendapatkan tiket raffle dan bisa berkesempatan memenangkan hadiah berupa satu unit Subaru WRX Special Edition.

Marketing Manager Subaru Indonesia Ismail Ashlan, mengatakan, “Subaru mengajak gen-z untuk melihat kembali masa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini. Masa keemasan yang berlaku tidak hanya untuk Indonesia yang didapuk sebagai tuan rumah World Rally Championship (WRC) pada Rally of Indonesia di Medan, Sumatera Utara di tahun 1996-1997, namun juga masa keemasan untuk Subaru, dimana Subaru menjadi World Manufacturers' Champion, serta Collin McRae menjadi World Drivers' Champion di WRC tahun 1995-1997."

Kolaborasi ini ingin mengangkat timeline #RallyGoldenEra, melalui item fashion tahun 90an seperti varsity jacket dan racing jacket yang sangat terkenal di jamannya dan kini kembali menjadi outfit yang kembali menjadi trend. Subaru turut bangga dapat berkolaborasi dengan Urban Sneaker Society sebagai platform event dan kolaborasi, serta dengan brand lokal RawType-Riot yang berkualitas dan diakui secara luas. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menuturkan, pihaknya kembali terlibat dalam perhelatan event USS tahun ini sebagai dukungan perseroan kepada event-event promo yang potensial untuk meningkatkan konsumsi masyarakat dan pada akhirnya akan ikut memulihkan perekonomian nasional dari dampak pandemi.

Editor : Rizqa Leony Putri

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda