Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Jaga Keseimbangan Alam, KENCANA Tanam 1.000 Pohon Tiap Tahun
Advertisement . Scroll to see content

Hearts2Hearts Tampil Keren di Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Auto Trending!

Senin, 08 September 2025 - 08:00:00 WIB
Hearts2Hearts Tampil Keren di Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Auto Trending!
Penampilan Hearts2Hearts dalam iklan terbaru Shopee 9.9 Super Shopping Day ramai berseliweran di media sosial. (Foto: dok Istimewa)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Kolaborasi antara Shopee dan Hearts2Hearts dalam iklan terbaru Shopee 9.9 Super Shopping Day langsung menjadi sorotan hangat di kalangan netizen. Bagaimana tidak? Iklan yang menghadirkan visual kedelapan member di bawah naungan SM Entertainment ini sukses mencuri perhatian publik dengan pesona mereka yang energik, ekspresif, dan penuh semangat.

Hanya dalam hitungan jam sejak dirilis, iklan ini langsung menuai atensi besar dari kalangan fans maupun netizen. Komentar penuh semangat, video reaksi, hingga potongan ulang iklan tersebut ramai berseliweran di media sosial. Antusiasme semakin meningkat ketika sejumlah selebriti ternama, seperti Aurel Hermansyah dan Raffi Ahmad ikut membagikan cuplikan iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day tersebut di akun mereka.

Aurel Hermansyah dan Raffi Ahmad ikut membagikan cuplikan iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day. (Foto: tangkapan layar/Instagram)
Aurel Hermansyah dan Raffi Ahmad ikut membagikan cuplikan iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day. (Foto: tangkapan layar/Instagram)

Mereka memuji nuansa iklan yang ceria, penuh warna, serta memancarkan happy vibes, sementara jingle-nya dianggap sangat catchy dan mudah diingat hingga membuat siapa pun ingin ikut menyanyikannya.

Euforia semakin meluas ketika akun-akun fans Hearts2Hearts seperti @Hearts2Hearts_idn dan @Hearts2Hearts.up, serta akun media digital seperti @folkative dan @jkt.feed, turut meramaikan dengan membagikan potongan video, memberikan komentar positif, hingga mengajak para pengikutnya untuk ikut menikmati keseruan kolaborasi ini. Arus dukungan ini membuktikan bahwa iklan tersebut bukan hanya mendapat perhatian dari fans K-Pop, melainkan juga dari komunitas digital yang lebih luas di Indonesia.

Penampilan para member Hearts2Hearts atau H2H: Jiwoo, Carmen, Yuha, Stella, Juun, A-na, Ian, dan Ye-On dalam iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day mencuri banyak perhatian berkat visual mereka yang energik, ekspresif, dan penuh semangat. Chemistry kedelapan member terasa begitu solid, membuat nuansa iklan semakin hidup dan menyenangkan untuk ditonton. 

Antusiasme publik semakin besar berkat penampilan Carmen, salah satu member Hearts2Hearts asal Indonesia, yang tampil begitu memikat. Kehadirannya membuat fans Tanah Air merasa bangga karena ada anak bangsa yang bersinar di panggung internasional bersama grup idol besutan agensi ternama, SM Entertainment.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut