Hobi Belanja, Ini Inspirasi Memilih Gerai Kesehatan dan Kecantikan Perempuan

Vien Dimyati ยท Senin, 16 September 2019 - 18:26 WIB
Hobi Belanja, Ini Inspirasi Memilih Gerai Kesehatan dan Kecantikan Perempuan

Inspirasi Memilih Gerai Kesehatan dan Kecantikan Perempuan (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Belanja menjadi aktivitas menyenangkan bagi semua orang, terutama bagi perempuan. Biasanya, produk-produk kesehatan dan kecantikan paling banyak diburu.

Tidak heran jika tumbuh gerai-gerai kesehatan dan kecantikan yang menawarkan kenyamanan dan fasilitas lengkap. Lantas, seperti apa gerai kesehatan dan kecantikan yang paling diincar perempuan Indonesia?

Head of Marketing Guardian, Erin Arifin mengatakan, saat ini perempuan Indonesia sudah mulai mencari gerai-gerai kesehatan dan kecantikan yang memiliki banyak produk. Selain itu juga dipenuhi dengan fasilitas yang dibutuhkan.

"Salah satunya, Guardian saat ini mengusung konsep baru yaitu Guardian Gorgeous New Look. Inovasi ini dibutuhkan perempuan Indonesia. Dulu kita hanya dikenal sebagai gerai kesehatan. Kini, kami juga menonjolkan beauty untuk kecantikan," kata Erin di Jakarta, belum lama ini.

Guardian Gorgeous New Look merupakan konsep baru Guardian yang menghadirkan suasana modern yang elegan dengan pilihan merek dan produk yang semakin beragam. Menurutnya, konsep tempat belanja seperti ini banyak dicari, karena lebih modern, tempatnya lebih menyenangkan untuk berbelanja.

"Intinya produknya lengkap dengan beragam pilihan dan merek baik lokal maupun internasional dan tentunya beragam penawaran yang menarik," ujarnya.

Dia menjelaskan, saat ini Guardian telah mulai mengimplementasikan konsep baru tersebut di lebih dari 100 gerainya yang tersebar di Indonesia, dimulai dengan konter make-up dengan tampilan nuansa hitam elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif. Inovasi ini akan terus diimplementasikan di lebih banyak lagi gerai.

Selain merek make-up favorit seperti Maybelline, Loreal, Lakme, Revlon, Wardah, Emina, MakeOver, PIXY dan sebagainya, pelanggan kini juga dapat menikmati rangkaian produk eksklusif dari Barry M, kosmetik warna no. 1 yang berasal dari Inggris. Rangkaian kosmetik Y.O.U yang sedang naik daun juga telah mulai hadir.

Untuk perawatan kulit, Guardian baru saja meluncurkan Derma 365 yang dikembangkan dengan teknologi unggulan dari Australia. Selain itu, ada pula Simple, rangkaian perawatan kulit yang berasal dari Inggris. Turut hadir beberapa merek eksklusif lainnya seperti Clinelle, Bio Essence, Neogen, SNP dan merek yang baru diluncurkan, Nurish Organiq.

"Merek-merek eksklusif ini semakin menyemarakkan ragam pilihan skincare di samping merek-merek popular yang telah lebih dulu hadir di Guardian seperti Bioderma, Cetaphil, Olay, Nivea, Safi, Wardah dan lainnya," kata dia.

Sementara itu, untuk gerai kesehatan, gerai ini juga menyediakan beragam vitamin dan suplemen berkualitas seperti Blackmores, GNC yang tersedia eksklusif di Guardian, juga vitamin C dan kecantikan seperti Youvit, lengkap untuk pria maupun wanita.

Bahkan yang menarik, di tiap gerainya, Guardian menyediakan konsultan kecantikan dan kesehatan yang berpengetahuan di masing-masing bidang untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat. "Untuk kesehatan, terdapat juga layanan pengecekan tekanan darah dan konsultasi dengan apoteker gratis bagi pelanggan," tuturnya.


Editor : Vien Dimyati