ICEFEST 2019 Sajikan Festival Keluarga Lengkap dan Unik

Siska Permata Sari ยท Rabu, 31 Juli 2019 - 15:00 WIB
ICEFEST 2019 Sajikan Festival Keluarga Lengkap dan Unik

Masyarakat akan disuguhkan festival keluarga ICEFEST 2019 yang mengusung tema 'Happy Village' bernuansa desa di musim dingin. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Ada yang menarik pada akhir tahun ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Masyarakat akan disuguhkan festival keluarga ICEFEST 2019 yang mengusung tema 'Happy Village' bernuansa desa di musim dingin.

ICEFEST 2019 yang diselenggarakan PT Indonesia International Graha (IIG) Events bersama dengan ICE ini akan dilangsungkan selama 11 hari, pada 19-29 Desember 2019.

President Director PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian mengatakan, ICEFEST tak sekadar festival expo, tetapi juga ada unsur-unsur yang lengkap bagi keluarga. Mulai dari edukasi, hiburan, kuliner dan berbelanja.

"Banyak kejutan seru mulai dari berbelanja kebutuhan anak-anak, edukasi, hiburan dengan suasana festival yang menyenangkan. Harapannya semoga ICEFEST dapat menjadi destinasi liburan akhir tahun," kata Ryan Adrian dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

Sementara itu, Deputy General Manager IIG Events Edwina Tirta mengatakan, ICEFEST akan menjadi festival keluarga yang berbeda dan lengkap. Sebab, ada ratusan tenant yang terlibat, di antaranya ada The F Thing Mall yang akan mengisi area fashion, beauty dan lifestyle.

"Kita di ICEFEST lengkap, ada kuliner, banyak banget brand-brand makanan yang beda dari biasanya. Kemudian shopping, kita ada satu area shopping, kita kerja sama dengan The F Thing Mall yang menghadirkan puluhan brand pakaian, skincare, dan kosmetik," ujar Edwina.

Selanjutnya, lanjut dia, ada area edukasi buat anak-anak. "Jadi ibu-ibunya belanja, anak-anaknya bisa mendapatkan edukasi dan entertainment di ICEFEST," katanya.

Selain itu, ada pula area yang dikhususkan untuk para ayah, yaitu pameran premium automotif brand BMW dan Mini Cooper, serta area Leisure.

Tak hanya itu, ada sarana hiburan berupa sebuah pertunjukan dan konser. "Berbagai pertunjukan hiburan juga akan disuguhkan di antaranya Konser Dongeng Naura 4, dan persembahan spesial dari Trinity Youth Symphony (TRUST) Orchestra yang akan berkolaborasi dengan The Hops Puppet," ujar Edwina.

Editor : Dani Dahwilani