Kaum Urban Jadikan Supermarket Bagian dari Gaya Hidup Modern, Tidak Cuma Tempat Belanja!

JAKARTA, iNews.id - Di era 'semua jadi konten' seperti sekarang, supermarket di-create bukan hanya sekadar tempat belanja. Itu kenapa, semakin unik desain supermarket, maka akan disukai kaum urban.
Hal itu juga yang coba diterapkan Ranch Market Palazzo di Plaza Senayan, Jakarta. Di sini, Anda bisa membuat konten super estetik, karena lorong didisain estetik. Bisa jadi spot foto yang 'ready to post' di media sosial.
Tren ini banyak terinspirasi dari luar negeri. Beberapa photoshoot majalah high fashion pernah dilakukan di supermarket, dan itu menjadikan supermarket bukan sekadar tempat belanja, tapi gaya hidup modern.
"Desain supermarket di sini sangat menyenangkan. Terlebih di area Jakarta Selatan banyak ekspatriat dan profesional urban yang mana mereka terekspos western-lifestyle," ujar Elsa Dian Trifani selaku Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk, Jumat (10/10/2025).
"Makanya kami pakai desain western tapi tetap feel homey, warm, dan pakai pendekatan aesthetic pleasure," tambah Elsa.
Meski supermarket zaman now menghadirkan eksperience menyenangkan dan full of aesthetic, yang namanya tempat belanja tetaplah tempat belanja. Karena itu, produk yang dijual pun tetap harus yang berkualitas dan dipastikan aman untuk konsumen.