Keseruan Festival Belanja Online, Ada Diskon 70% untuk Brand Perawatan Kulit

Vien Dimyati · Kamis, 10 Oktober 2019 - 17:14 WIB
Keseruan Festival Belanja Online, Ada Diskon 70% untuk Brand Perawatan Kulit

Pilihan belanja online untuk produk kecantikan (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak keseruan yang disajikan jika Anda memilih belanja secara online. Salah satunya, diskon besar hingga mencapai 70 persen.

Sudah menjadi hal umum jika Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar besar dalam industri kecantikan, khususnya perawatan kulit (skincare).

Berdasarkan data Euromonitor International bertajuk The Future of Skin Care, Indonesia dianggap akan menjadi penyumbang terbesar kedua untuk pertumbuhan perawatan kulit di dunia, di mana total pasar skin care Indonesia akan mencapai lebih dari 2 miliar dolar pada 2019, atau sekitar 33% dari total pendapatan pasar kecantikan disumbang dari industri perawatan kulit.

Hal ini menunjukkan, pasar Indonesia saat ini sudah peduli terhadap perawatan kulitnya, karena dengan memiliki kulit yang bagus akan meningkatkan rasa percaya diri.

“Nivea sebagai brand perawatan kulit terkemuka di dunia melihat kecenderungan masyarakat Indonesia yang mulai memerhatikan masalah perawatan kulit secara serius, terbukti dari meningkatnya transaksi produk dari tahun ke tahun pada berbagai channel. Untuk merealisasikan komitmen dalam menjangkau pasar yang lebih luas, kami menggandeng Shopee sebagai mitra pendukung penjualan produk perawatan kulit kami secara online melalui Official Shop Nivea yang hadir pada Shopee 10.10 Brands Festival dari 16 September hingga 10 Oktober 2019," kata Indra Agustian Pribadi, selaku Head of Ecommerce NIVEA, melalui keterangan tertulis yang diterima Kamis (10/10/2019).

Di Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini, Nivea, melalui produk body lotion dan lip balm, turut mendukung masyarakat Indonesia untuk merawat kulit melalui penawaran diskon hingga
70% di Super Brand Day Nivea yang berlangsung pada 4 Oktober 2019 dengan minimum belanja sebesar Rp0. Selain produk perawatan kulit tersebut, Nivea juga secara eksklusif bekerjasama dengan platform LINE sebagai inovasi produk agar tampil berbeda dan dapat memberikan kesan lain kepada para pembeli yang antusias dengan karakter LINE.

Christin Djuarto selaku Director Shopee Indonesia mengatakan, official Shop Nivea di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival sejalan dengan inisitif dalam merealisasikan komitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan kepada para pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

"Kami meyakini, kerjasama dengan Nivea akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori perawatan kulit dan memperkuat posisi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Selain itu, langkah ini sekaligus menunjukan Shopee dapat memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Nivea untuk mendorong penjualan secara online," katanya.


Editor : Vien Dimyati