Kiat Jualan Online yang Praktis dan Cepat Laku, Cocok untuk Bisnis Kuliner hingga Fashion

Vien Dimyati ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 11:19:00 WIB
Kiat Jualan Online yang Praktis dan Cepat Laku, Cocok untuk Bisnis Kuliner hingga Fashion
Bisnis online makin digemari (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Selama masa pandemi Covid-19, bisnis online mengalami kemajuan yang signifikan. Masyarakat makin kreatif untuk berjualan online, seperti kuliner, produk, hingga fashion.

Fenomena yang terjadi saat ini adalah orang bisa berbelanja secara online tanpa pergi ke toko fisik. Bahkan, mereka bisa membeli barang yang dibutuhkan hanya dengan ponsel.

Momen ini menjadi peluang bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnis online dengan mudah. Kini, pelaku usaha juga dapat mengelola bisnisnya dengan mudah lewat Omnichannel eCommerce.

Alex Liang selaku CEO HiToko mengatakan, omnichannel eCommerce adalah solusi di mana berbagai platform marketplace dan saluran eCommerce terintegrasi satu sama lain. Kehadirannya membantu bisnis agar bisa hadir di berbagai platform marketplace atau saluran belanja online sekaligus mengelola secara lebih praktis. 

"Melalui solusi ini, HiToko menawarkan layanan omnichannel e-commerce bagi pebisnis online atau seller di Indonesia," ujar Alex Liang melalui keterangannya belum lama ini.

Alex menambahkan, berdiri pada 20 Juli 2021, omnichannel ini dapat membantu seller mengelola bisnis di berbagai marketplace atau saluran belanja online yang terintegrasi dalam satu platform secara terpadu, seperti produk, pesanan, pengiriman, inventaris, dan pelanggan di berbagai saluran," kata dia.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda