Laksanakan 3T dan Staycation di Hotel-hotel Terbaik Cuma Rp66.000! Hanya di Mister Aladin

Siska Permata Sari · Kamis, 04 November 2021 - 17:04:00 WIB
Laksanakan 3T dan Staycation di Hotel-hotel Terbaik Cuma Rp66.000! Hanya di Mister Aladin
Mister Aladin menawarkan paket staycation di hotel-hotel terbaik dengan harga menarik. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengingatkan peningkatan mobilitas cukup tinggi yang diperkirakan akan terjadi sebelum libur Natal dan Tahun Baru 2022. Menurut Wapres, saat ini sudah terjadi peningkatan pergerakan masyarakat. Oleh karena itu, diperlukan mitigasi yang baik. 

"Perlu memikirkan mitigasi terbaik agar penurunan atau relaksasi daripada penerapan PPKM itu kita sesuaikan secara terkendali dan terukur," katanya.

Wapres meminta pelaksanaan 3T (testing, tracing, treatment) dan cakupan vaksinasi Covid-19 ditingkatkan, sehingga masyarakat tetap terlindungi dan gelombang ketiga dapat dicegah.

"Karena pergerakan masyarakat mulai begitu tinggi, maka perlu pendekatan atau peningkatan mengenai perlindungan terhadap masyarakat. PeduliLindungi harus kita perkuat. Kemudian untuk mengantisipasi munculnya gelombang ketiga," tutur Ma’ruf.

Dilansir dari Okezone.com (4/11/2021), Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy mengatakan, libur Nataru ini wajib diantisipasi oleh seluruh lapisan Kementerian dan lembaga. Bentuk antisipasi itu dengan meng-update aturan-aturan yang diperlukan, misalnya mengenai pergerakan dan mobilitas masyarakat, lokasi wisata, pertokoan, tempat peribadahan, dan banyak aspek lainnya. 

Selain aturan yang terus diperbaharui, percepatan vaksinasi juga berpengaruh dalam mengontrol arus potensi lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia.

“Target vaksinasi Desember 2021 adalah 291,6 juta di mana 80,9 persen untuk dosis 1 dan 59,1 persen untuk dosis kedua,” kata Muhadjir.

Anda dapat mendukung langkah pemerintah dengan menaati protokol kesehatan di mana pun Anda berada, demi keamanan Anda dari penularan Covid-19 dan membuat Anda lebih nyaman saat berada di luar rumah, termasuk saat staycation.

Tidak hanya keamanan diri yang menjadi prioritas, keamanan dompet juga menjadi indikator penting untuk liburan yang lebih menyenangkan. Staycation Anda akan lebih hemat dengan menggunakan promo dari Mister Aladin

Dalam rangka ulang tahun ke-6 Mister Aladin, ada banyak sekali promo yang bisa Anda manfaatkan. Nikmati promo AMAZIN6ETAWAY dan nikmati pengalaman menginap di hotel mulai dari Rp66.000 saja. Tidak hanya itu, ada banyak promo bank pilihan dengan diskon hingga 20% yang bisa juga Anda manfaatkan.

“Kita semua tentu terlibat menjadi aktor dalam membantu pemerintah dalam mengendalikan pandemi Covid-19 di Indonesia. Cara yang paling sederhana adalah selalu patuhi protokol kesehatan dalam kondisi apa pun dan di mana pun kita berada, termasuk saat staycation. Dengan taat akan prokes, masyarakat tidak perlu cemas ketika staycation bersama keluarga,” kata Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (1/11/2021)

“Tidak hanya itu, konsumen juga perlu aware keamanan budget ketika merencanakan staycation. Oleh karena itu, dalam rangka ulang tahun yang keenam ini, Mister Aladin hadir menyediakan promo AMAZIN6ETAWAY bagi konsumen yang ingin merencanakan staycation bersama keluarga. Baik kesehatan maupun keuangan, semuanya bisa tetap aman karena hotel-hotel yang tersedia sudah mendapatkan sertifikasi CHSE,” kata Nitha.

Pastikan Anda ikut serta dalam kemeriahan perayaan ulang tahun keenam Mister Aladin yang bertajuk AMAZIN6ETAWAY hingga 7 November 2021 mendatang. Cek info lengkap promo ini dan

promo lainnya di halaman www.misteraladin.com/promotions/maonlinetravelfair2021. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda