Lock N Lock Wireless Vacuum Cleaner Mampu Basmi Segala Jenis Debu dan Bakteri dari eMSHOP

Siska Permata Sari · Selasa, 23 November 2021 - 22:51:00 WIB
Lock N Lock Wireless Vacuum Cleaner Mampu Basmi Segala Jenis Debu dan Bakteri dari eMSHOP
Lock N Lock wireless vacuum cleaner mampu basmi debu (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kasus Covid-19 diperkirakan bisa melonjak hingga 430% pada masa liburan akhir tahun. Kondisi itu bahkan akan bertahan hingga Maret 2022, apabila masyarakat abai terhadap protokol kesehatan, dan jika pelaksanaan  vaksinasi dan 3T (tracing, testing, treatment) menurun (Okezone, Senin, 22/11/2021).

Sonny Harry B Harmadi dari Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan, dukungan masyarakat  sangat diperlukan. Protokol kesehatan ketat harus dipertahankan. 

Indonesia berhasil menurunkan kasus dalam dua setengah bulan terakhir. Kasus harian turun dari 56 ribu di 15 Juli 2021,  menjadi 314 kasus.

Menurut Sonny, skor kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan 3M setiap minggu juga cenderung stabil sejak akhir September 2021. Namun, sejak awal November 2021 skor kepatuhan itu turun.

Data 16 November 2021 - 21 November 2021, tingkat kepatuhan terhadap cuci tangan 7,91, menjaga jarak 7,87 dan memakai masker 7,86.  Padahal, data 26 Oktober 2021 - 1 November 2021 tingkat kepatuhan mencuci tangan 8,25. Menjaga jarak 8,08 dan memakai masker 8,25.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiolog Indonesia (PAEI) Masdalina Pane, mengingatkan masyarakat agar tidak lengah dan terbuai dengan penurunan kasus Covid-19 saat ini. Protokol kesehatan dengan menerapkan 3M terus digalakan, sebab Covid-19 belum usai dan masih menjadi perhatian semua pihak.

Masdalina mengatakan, apabila terjadi peningkatan kasus Covid-19, upaya satu komando 'Stay at Home' menjadi sangat penting, namun dengan tidak membuat kriteria-kriteria tak mendasar, hingga akhirnya sukar dilaksanakan di lapangan.

Selain menjalankan protokol kesehatan, penting juga untuk selalu menjaga kebersihan ruangan agar tetap aman dari Covid-19.

Saat membersihkan ruangan, coba pakai Lock N Lock Wireless Vacuum Cleaner yang mampu membasmi segala jenis debu dan bakteri.

Lock N Lock Wireless Vacuum Cleaner dilengkapi dengan Hepa Filter, yang dapat cegah polusi sekunder agar tidak terkena kotoran dalam waktu lama.

Lock N Lock Wireless Vacuum Cleaner dapat digunakan untuk ruangan maupun mobil, karena body compact, ringan, dan wireless tanpa kabel. Kecepatan hisap cukup untuk menghilangkan debu dan kotoran di sofa, kasur dan mobil anda.  Kapasitas tabung debu juga cukup besar yaitu 0,4 liter. Pengisian daya portabel USB daya tahan jangka panjang, desain pengisian cepat, pengisian penuh 3 jam.

“Tetap jalankan prokes dan rajin bersihkan ruangan pakai Lock N Lock Wireless Vacuum Cleaner yang mampu membasmi segala jenis debu dan bakteri. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau Applikasi eMSHOP untuk mendapatkan produknya. Kami terus berkomitmen menghasilkan produk yang sudah teruji kualitasnya," ujar Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Produk Lock N Lock Wireless Vacuum Cleaner dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials. 

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #LockNLockWirelessVacuumCleaner

Editor : Vien Dimyati

Bagikan Artikel: