Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Cara Mencerahkan Kulit dengan Treatment Ozone, Ini Penjelasan Dokter
Advertisement . Scroll to see content

Mengenal Tren Perawatan Kecantikan ala Taiwan, Ada Masker Jelly hingga Sampo Antikusut!

Jumat, 17 Mei 2024 - 17:04:00 WIB
Mengenal Tren Perawatan Kecantikan ala Taiwan, Ada Masker Jelly hingga Sampo Antikusut!
Mengenal Tren Perawatan Kecantikan ala Taiwan, Ada Masker Jelly hingga Sampo Antikusut! (Foto: Ist)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Memiliki wajah yang sehat dan glowing menjadi impian banyak orang. Ada banyak macam perawatan kulit wajah yang digunakan, mulai dari yang berbahan alami hingga perawatan medis, masih-masing memiliki keunggulan.

Salah satu perawatan kulit wajah yang populer di kalangan masyarakat adalah makeup ala Korea. Makeup ini identik dengan tampilan natural. Skincare dan perawatan lainnya juga ada yang terbuat dari bahan alami hingga medis. 

Ada beberapa tren kecantikan ala Taiwan yang kerap digunakan di Indonesia. Tidak hanya perawatan kulit wajah ala Korea, ternyata perawatan kecantikan ala Taiwan juga populer di Indonesia. Produk perawatan kecantikan tersebut bervariasi mulai dari perawatan kulit, rambut dan tubuh.

Lantas, apa saja tren perawatan kecantikan ala Taiwan yang populer di Indonesia? Dikutip melalui Rocketindo berikut ulasannya, Jumat (17/5/2024).

Eileen Grace

Eileen Grace telah diperkenalkan di Indonesia sejak 2018. Sebagai pelopor masker bertekstur jelly ini mampu menarik para penggemar dan influencer kecantikan di Indonesia. Beberapa produk yang terkenal di antaranya, Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep-Cleansing Black Jelly Mask. Berbahan dasar nabati serta bebas alkohol dan paraben, produknya aman dipakai oleh orang-orang berkulit sensitif berkat sensasinya yang menyejukkan. "Eileen Grace memasuki pasar Indonesia, berkembang dan menjadi salah satu merek kecantikan kulit terbesar bagi para konsumen di Indonesia. Ke depannya, kami akan terus membawa lebih banyak produk ke Indonesia," ujar Grace Ting, CEO Eileen Grace.

Miss Daisy

Miss Daisy memasuki pasar Indonesia sejak 2021. Perawatan rambut ini dikenal sebagai sampo parfum antikusut serta produk masker rambut pertama dengan efek yang bertahan hingga 12 jam serta bebas alkohol, sulfat, dan paraben.

Mamaway

Mamaway merupakan merek peraih penghargaan internasional yang berfokus pada produk kehamilan dan menyusui serta dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir, seperti teknologi Ag + silver ion yang dapat menangkal bakteri, menjaga keseimbangan alami kulit, serta mengurangi bau tidak sedap. Tersedia di Indonesia sejak 2019, Mamaway menawarkan produk korset pasca-persalinan, gendongan bayi anti-pegal, celana dalam kehamilan, bra kehamilan dan menyusui, korset pendukung area perut, dan legging kehamilan.

Polynia

Polynia merupakan merek perawatan kulit yang hadir di Indonesia sejak 2022. Polynia menggunakan bahan-bahan premium, serta menggabungkan bahan-bahan tradisional dan teknologi modern. Merek ini menawarkan produk masker krim untuk berbagai jenis kulit.

SH-RD

SH-RD merupakan merek perawatan rambut yang menawarkan produk krim protein, sampo, kondisioner, masker rambut, serta produk-produk lainnya. Hadir di Indonesia sejak 2019, SH-RD merupakan merek perawatan rambut pertama yang memiliki produk vitamin rambut berbentuk krim untuk mencegah kerusakan rambut. Bahan dasar setiap formula produk SH-RD adalah kombinasi unik ekstrak rosemary dan D-Panthenol (Vitamin B5 Kompleks). Gabungan kedua unsur tersebut membantu menenangkan, memperbaiki, dan merevitalisasi kulit kepala dan rambut.

Chess

Hadir di Indonesia sejak 2023, Chess berfokus kepada produk pembentuk tubuh dengan teknologi kompresi super ketat yang dirangkai khusus dengan 5.600 jahitan tiga dimensi berteknologi tinggi untuk menjaga sirkulasi udara, kelembapan, serta penyerapan keringat agar kulit dapat bernapas dengan nyaman.

Evoke

Diluncurkan pada 2023, Evoke merupakan produk perawatan tubuh yang berfokus pada sabun mandi. Evoke memilih dengan ketat bahan-bahan menutrisi kulit, seperti hyaluronic acid dan vitamin B3. Produknya tidak menambahkan palatum kalsium, minyak mineral, pigmen buatan, atau bahan-bahan berbahaya lainnya. Evoke tersedia di pasar Indonesia pada awal 2024 dan telah tersertifikasi BPOM.  Tidak hanya itu, Rocketindo juga menghadirkan dua merek orisinilnya, Cleviant dan Mosseru. Didirikan pada penghujung 2023, Cleviant berfokus kepada kosmetik, khususnya produk bibir. Cleviant menawarkan produk serum tint tahan lama dengan formula hiperpigmentasi warna yang awet hingga 18 jam, serta serum tint menghidrasi yang melembapkan bibir kering dan tahan lama hingga 8 jam.

Sementara itu, Mosseru yang didirikan akhir tahun lalu berfokus kepada pengembangan produk-produk dalam bidang perawatan kulit, termasuk produk pelembap dan serum yang digunakan sebagai perawatan utama untuk meningkatkan kondisi skin barrier dan khususnya mengatasi kulit kusam, kulit kering, dan masalah jerawat.

"Saya merasa percaya diri dengan prospek industri e-commerce di Indonesia, khususnya merek-merek kecantikan internasional. Dengan berkembangnya kelas menengah Indonesia serta budaya internet yang semakin marak, ada peluang besar bagi produk-produk berkualitas tinggi," ujar Daniel Liu, pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Rocketindo.

Menurut dia, pengalaman Rocketindo dalam penggerakan e-commerce dan distribusi omnichannel, bersamaan dengan kecakapan di bidang media sosial, menjadi sangat penting dalam menjamin kesuksesan merek-merek internasional di pasar Indonesia, bahkan dengan pertimbangan titik harga potensial.

Editor: Vien Dimyati

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut