Puncak Kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Penggunaan Voucher Meningkat Lebih dari 7 Kali

JAKARTA, iNews.id - Momentum merayakan hari bersama kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan dengan ragam pilihan produk yang Shopee hadirkan. Pengguna memiliki lebih banyak kesempatan untuk menemukan hal baru sebagai inspirasi dan motivasi diri dalam menjalankan tahun ini.
Antusiasme yang tinggi terlihat dari pengguna yang turut merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen. Pengguna memanfaatkan berbagai penawaran dan mendapatkan keuntungan lebih banyak pada puncak kampanye. Bahkan, peningkatan jumlah voucher yang digunakan tercatat lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.
Menghubungkan Pengguna Lebih Dekat dengan Shopee
Melalui 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee ingin menjadi teman perjalanan pengguna dalam mencari menemukan hal baru, semangat, dan motivasi untuk mencapai resolusi sepanjang tahun ini. Tentunya ditemani dengan berbagai hiburan, fitur menarik, dan promo terbaik untuk melengkapi kemeriahan perayaan demi memberi kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam berbelanja online di Shopee,
Dalam melengkapi hal tersebut, Shopee juga mengajak pengguna untuk memanfaatkan fitur Shopee LIVE agar dapat terhubung lebih dekat dengan pelaku usaha lokal dan mitra brand, serta menikmati ragam konten menarik. Keseruan pada Shopee LIVE pun menjadi daya tarik penguna hingga telah ditonton sebanyak 20 juta kali pada puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.
Selain itu, sepanjang kampanye berlangsung, Shopee juga telah menyiapkan ragam fitur, treats, dan keseruan lainnya yang bisa membuat para pengguna merasa seperti king and queen di hari puncak kampanye pada 15 Maret 2022. Bahkan, pengguna juga menikmati rangkaian kejutan di Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show, lho!