Riset Catatkan ShopeeFood Checkout Murah Jadi Pilihan Favorit di Penghujung 2024
Dampak ini dirasakan oleh pemilik Unique Chicken, Boby Ardiansyah. Dia mengaku senang bisa menjadi bagian dari kampanye Checkout Murah dan juga program-program ShopeeFood lainnya.
"Secara konsisten kami ikuti hingga peningkatan penjualan kami mencapai hingga 6 kali lipat dibandingkan sebelum kampanye ini berlangsung. Bersama ShopeeFood, mengelola bisnis juga lebih praktis dan mudah dengan inovasi yang ditawarkan di aplikasi Shopee Partner," ujarnya.
Apresiasi terhadap ShopeeFood Checkout Murah juga datang dari CEO of Ngedagging Robert Peter Rajimin yang menyatakan bahwa penjualannya mengalami peningkatan yang signifikan lewat program kampanye yang dihadirkan ShopeeFood tersebut.
“Ngedagging selalu menyambut dengan antusias terhadap kampanye dan program yang ditawarkan oleh ShopeeFood. Terbaru dengan ShopeeFood Checkout Murah ini kenaikan penjualan kami sangat di luar ekspektasi, ini menjadi pencapaian yang sangat baik bagi usaha kami. Kami senantiasa menantikan inovasi dari ShopeeFood kedepannya untuk terus dapat mengembangkan usaha merchant,” tuturnya.
Sementara itu, Rizkyandi mengatakan bahwa sejak hadir beberapa bulan, tercatat angka-angka positif yang berupa peningkatan pada peningkatan penjualan, pengguna, juga partisipasi merchant untuk mengikuti kampanye ShopeeFood Checkout Murah.
"Tentunya hal tersebut semakin memotivasi ShopeeFood untuk terus berinovasi dalam upaya memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna yang berada dalam ekosistem kami, yaitu para pengguna, merchant, dan mitra pengemudi," katanya.
Editor: Rizqa Leony Putri