Selain Bikin Percaya Diri, Make Up Bisa Dijadikan Terapi Diri
Ajak Perempuan Tampil Percaya Diri
Tahun ini Revlon meluncurkan kampanye #RevlonIsMe - Color Stay All Day untuk menginspirasi para wanita supaya lebih percaya diri dan berani mengekspresikan diri. "Pada kampanye #RevlonIsMe - Color Stay All Day tahun ini, kami komitmen melakukan inovasi dan memperluas jaringan distribusi untuk mencapai seluruh masyarakat demi memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan," kata Nitto Suwardi, Deputy Operation Director, PT Eres Revco - Revlon Indonesia, di Jakarta, beberapa waktu lalu, melalui keterangannya belum lama ini.
Kali ini, Revlon mengangkat tema Color Stay All Day. Seperti diketahui, Color Stay adalah salah satu franchise besar Revlon yang menyediakan kebutuhan lengkap untuk produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, mulai dari hair color, make up, hingga nail product dan juga memiliki keistimewaan sebagai produk yang tahan lama. Selain itu, tema Color Stay All Day juga untuk mengajak masyarakat untuk tampil berani dengan bereksperimen menggunakan produk-produk baru Revlon yang tersedia dengan berbagai pilihan warna.
"Sebagai merek kecantikan yang senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan, kami juga menyadari kebutuhan saat ini akan produk-produk halal sehingga seluruh produk Revlon dari kategori make up, skin care dan hair color sudah bersertifikasi halal," ujar General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana.
Editor: Vien Dimyati