Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Daftar 23 Produk Kosmetik Dilarang Beredar BPOM, Mengandung Bahan Berbahaya
Advertisement . Scroll to see content

Unik, Rasa Minuman Boba Jadi Inspirasi Aroma Lip Cream

Kamis, 16 Juli 2020 - 18:43:00 WIB
Unik, Rasa Minuman Boba Jadi Inspirasi Aroma Lip Cream
Minuman boba jadi inspirasi lip cream (Foto : Ist)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Bagi penggemar minuman kekinian, tentu sudah sangat familiar dengan boba drink. Ada banyak gerai minuman boba yang menyajikan variasi menu segar dan lezat.

Saking memiliki banyak penggemar, minuman boba menjadi inspirasi brand kosmetik kecantikan untuk berkolaborasi mengeluarkan varian rasa minuman boba. Aromanya unik dan menggugah selera.

Biasanya brand kosmetik melakukan berbagai inovasi menarik agar bisa menarik banyak perhatian publik dengan menggandeng selebriti atau influencer ternama. Namun ternyata kolaborasi brand kecantikan tidak sebatas itu saja.

Tren saat ini, brand kecantikan juga melakukan inovasi-inovasi menarik melalui kolaborasi dengan brand makanan atau minuman yang sedang banyak diminati masyarakat untuk mencuri perhatian pelanggan.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh brand kosmetik lokal Indonesia yaitu Jarte Beauty melakukan kolaborasi dengan salah satu brand boba drink yang terkenal dengan cita rasa minumannya yang unik, Kokumi.

Hal inilah yang menginspirasi brand kosmetik untuk mengeluarkan berbagai jenis lipstik populer andalan mereka bahkan berinovasi demi menjadi tren di kalangan para wanita.

Creative Director Jarte Beauty, Jennifer Halim mengatakan, dalam upaya untuk menghadirkan produk lipstik yang unik, inovatif dan menarik, kolaborasi Jarte Beauty X Kokumi hadir dalam rangkaian koleksi produk lipstik dengan cita rasa varian pada menu favorit Kokumi yaitu Okinawa Creamy Tint dengan warna nude brown dan Unicorn Creamy Tint dengan warna mauve peach.

Produk terbaru ini diharapkan dapat memberikan keunikan tersendiri, khususnya bagi penggemar minuman boba karena produk lip cream ini memiliki aroma yang sama persis dengan aroma minuman Kokumi yaitu Okinawa dan Unicorn.

"Kehadiran e-commerce telah memberikan banyak keuntungan sekaligus kemudahan bagi para perempuan untuk bertransaksi, terutama untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikannya. Produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online," kata Jennifer Halim, melalui keterangannya, Rabu (15/7/2020).

Terlebih lagi di masa pandemi ini, menurutnya, konsumen harus tetap menjaga jarak fisik. Menjadikan e-commerce sebagai salah satu kanal strategi penjualan dapat memberikan akses mudah konsumen terhadap kosmetik.

"Hanya dengan klik di aplikasi belanja online sudah bisa mendapat kosmetik yang diinginkan. Oleh karena itu, melalui Jarte Beauty Official Shop di Shopee kami berharap dapat semakin memudahkan akses produk kosmetik dan skincare multifungsi yang berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah dua varian terbaru Jarte Beauty X Kokumi yang bisa didapatkan," kata dia.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya senang dapat bekerja sama dengan Jarte, brand kosmetik Indonesia dalam menghadirkan rangkaian produk kolaborasi, Jarte x Kokumi di Shopee.

"Di tengah kondisi seperti ini, keterbatasan ruang gerak tidak boleh menjadi penghalang untuk terus berkarya dan menciptakan suatu inovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, merupakan tugas dan fungsi sosial kami untuk terus mendukung mitra brand salah satunya dengan memberikan wadah atau platform guna memperkuat online presence, meningkatkan users engagement serta menjangkau konsumen yang lebih luas," kata dia.

Editor: Vien Dimyati

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut