Viral, Perawatan Wajah dan Konsultasi Kulit di TikTok, Dokter: Dapat Edukasi sampai Glow Up
JAKARTA, iNews.id - Bagi seorang perempuan, menjaga kesehatan kulit pada bagian wajah menjadi hal penting. Tidak heran jika kini bermunculan produk skincare yang menawarkan khasiat berbeda.
Salah satunya adalah H&H Skincare, brand kecantikan lokal yang diinisiasi oleh dokter Kamilah Jaidi MARS. Melalui platform TikTok, H&H Skincare memanfaatkan kekuatan media sosial menjalin hubungan yang bermakna dengan konsumen, mendorong keterlibatan, dan mencapai pertumbuhan penjualan yang luar biasa.
Perjalanan H&H Skincare di TikTok dimulai dengan visi dari dr Kamilah Jaidi yang ingin memberikan edukasi tentang bahan-bahan skincare dan cara menemukan produk yang tepat untuk kulit masing-masing. H&H Skincare ingin menjadi panduan bagi mereka untuk mendapatkan produk tepat tersebut, sehingga bisa akhirnya "glow up".
Dengan memadukan demonstrasi produk, tips perawatan kulit, dan narasi yang menarik, skincare ini berhasil menarik perhatian pengguna TikTok, secara efektif manfaat produk yang ditawarkan. Pendekatan ini tidak hanya memfasilitasi brand awareness yang lebih besar tetapi juga meningkatkan minat dan keingintahuan, mendorong lonjakan keterlibatan pelanggan dan, pada akhirnya, penjualan.
“Memberikan konsultasi selama 24 jam ke banyak pasien secara online tentunya sangat menantang. Di situlah, kami mulai melihat potensi melakukan sesi konsultasi ini saat live di TikTok. Interaksi yang real-time dan akses pengetahuan terhadap skincare ini membuat pengguna TikTok semakin menyukai H&H Skincare dan percaya yang ditawarkan brand ini berkualitas dan cocok dengan permasalahan kulit masing-masing," kata dr Kamilah Jaidi melalui keterangannya belum lama ini.