5 Destinasi Paling Dirindukan Selama Pandemi Covid-19, Nomor 2 Ada di Indonesia

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 05 Juni 2020 - 20:12 WIB
5 Destinasi Paling Dirindukan Selama Pandemi Covid-19, Nomor 2 Ada di Indonesia

Destinasi di berbagai negara yang dirindukan selama Covid-19 (Foto : Medium)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah lokasi wisata saat ini masih ditutup untuk mencegah meluasnya pandemi Covid-19. Hal ini tentu membuat pelancong rindu untuk pergi berwisata.

Menariknya, Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dirindukan oleh banyak orang. Selain Bali, komplek Piramida Giza juga banyak dirindukan pencinta wisata sejarah.

Berikut adalah lokasi-lokasi wisata yang banyak dirindukan traveler selama pandemi Covid-19. Berikut rangkuman, Jumat (5/6/2020).

1. Piramida Giza

Kabarnya, Mesir akan membuka jalur turis asing masuk ke wilayahnya dalam waktu dekat. Negara berpiramida ini bahkan memberikan penawaran khusus seperti diskon biaya pembuatan visa turis dan biaya masuk tempat bersejarah, termasuk Piramida Giza.

2. Bali

Selain Piramida Giza, traveler mancanegara juga rindu untuk datang ke Pulau Dewata, Bali. Wajar saja, Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam dan budaya yang kental.

3. Santorini

Santorini adalah salah satu objek wisata di Yunani. Pulau yang terletak di Laut Aegean ini terkenal akan arsitektur rumah yang unik berwarna putih dan cocok untuk foto instagramable.

Rencananya, Yunani membuka diri pada 15 Juni 2020. Namun, hanya 29 negara yang boleh masuk ke sana, di antaranya beberapa negara Eropa, Jepang, Australia, China, dan Korea Selatan.

4. Florida

Sepertinya orang-orang sudah tidak sabar untuk main ke Walt Disney World Florida. Objek wisata ini kabarnya bakal dibuka secara bertahap mulai 11 Juli 2020, tentu dengan protokol kesehatan seperti pembatasan kapasitas pengunjung serta memperbanyak sarana cuci tangan di area wisata.

5. Menara Eiffel

Menara Eiffel adalah tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Sayangnya, menara romantis ini belum akan dibuka sampai pekan kedua Juni ini.

Editor : Vien Dimyati