5 Tempat Wisata Terpopuler di Paris, Ada Museum Tua hingga Taman Bunga Tengah Kota

Vien Dimyati ยท Jumat, 07 Februari 2020 - 12:47:00 WIB
5 Tempat Wisata Terpopuler di Paris, Ada Museum Tua hingga Taman Bunga Tengah Kota
Ide wisata ke Paris Prancis (Foto : travelandleisure)

JAKARTA, iNews.id - Prancis merupakan salah satu negara di Eropa yang memiliki banyak destinasi menarik untuk dikunjungi. Dikenal sebagai negara romantis, Prancis sangat populer di kalangan pasangan yang akan berbulan madu.

Negara ini juga memiliki Kota Paris yang terkenal dengan mode dan fashion. Banyak sekali brand fashion yang mendunia dari kota ini. Selain itu, ada banyak destinasi wisata lain yang wajib untuk dikunjungi ketika ke Paris.

Kali ini, jika tertarik menjelajahi Paris, tidak ada salahnya Anda mulai mencari transporasi udara dari sekarang. 

Selain mudah, juga banyak penawaran menarik lain. Bagaimana, tertarik menjelajahi Kota Paris yang ekostik? Deretan destinasi wisata menarik di Prancis ini bisa dikunjungi. Berikut rangkumannya, Jumat (7/2/2020).

Menara Eiffel

Siapa yang tidak kenal tempat wisata yang satu ini? Eiffel merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Tempat ini menjadi destinasi yang paling romantis, cocok bagi pasangan yang ingin memadu kasih.

Banyak yang mengatakan, belum lengkap ke Paris tanpa mengunjungi Menara Eiffel. Menara Eiffel memang menjadi ikon Paris karena memiliki bangunan arsitektur yang menarik.

Louvre Museum

Louvre atau bisa disebut dengan Museum Louvre merupakan salah satu destinasi selanjutnya yang wajib dikunjungi. Museum ini menjadi monumen yang paling bersejarah di Paris. Bangunannya artistik dan unik. Desain bangunannya berbentuk segitiga dengan lapisan kaca. Museum ini menjadi spot foto paling populer di sini. Terutama saat berburu foto sore hari.

Jardin du Luxembourg

Jika ingin menikmati Prancis dengan cara berbeda, Anda bisa mengunjungi Jardin du Luxembourg. Udara di sini sejuk dan asri. Jardin du Luxembourg merupakan taman yang berada di tengah kota Paris. Taman ini memiliki luas sekitar 25 hektare. Taman ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk anak-anak. Di taman ini, traveler dbisa mendapatkan edukasi tentang cara pemeliharaan lebah. Di sini juga ada kebun apel, dan beberapa patung yang tersebar sebagai media edukasi. Di sini Anda bisa melihat rumah kaca yang dipenuhi dengan koleksi bunga anggrek dan juga mawar.

Disneyland Paris

Siapa yang tak kenal Disneyland? Paris juga memiliki objek wisata Disneyland. Anda bisa bertemu dengan berbagai karakter Disney dan dapat melihat pertunjukan menarik. Ada banyak wahana bermain di sini yang akan menambah pengalaman Anda berwisata di Disneyland Paris.

Musee d'Orsay

Musee d’Orsay adalah salah satu museum yang terkenal di Prancis bahkan dunia. Musee d'Orsay merupakan museum di Paris, yang terletak di tepi kiri sungai Seine di arrondissement VII. Museum menyimpan karya seni Prancis dari masa 1848 sampai 1914. Museum ini menyajikan berbagai jenis karya seni rupa dari seniman dunia. Musee d’Orsay didirikan dari bangunan stasiun kereta api, kemudian direnovasi dan tetap terjaga kebersihan, kenyamanan, dan lain sebagainya.

Editor : Vien Dimyati