Menjajal Wisata Bali Swing di Ubud, Ayunan Ekstrem di Atas Ketinggian 78 Meter

Vien Dimyati ยท Jumat, 20 Maret 2020 - 16:53 WIB
Menjajal Wisata Bali Swing di Ubud, Ayunan Ekstrem di Atas Ketinggian 78 Meter

Wisata Bali Swing (Foto : Instagram @bwongstagram)

JAKARTA, iNews.id - Belakangan ini, wisata Bali Swing di Pulau Dewata banyak diminati wisatawan. Menguji adrenalin berayunan di atas ketinggian 78 meter.

Bermain ayunan merasakan sensasi luar biasa akan Anda rasakan. Melayang di udara seolah terbang bebas. Wisata Bali Swing ini cocok bagi Anda yang suka uji adrenalin di alam.

Bali Swing sendiri merupakan wahana rekreasi baru yang terletak di Jalan Dewi Saraswati 7, Banjar Tegal Kuning, Desa Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

Jadi, jarak tempat rekreasi Bali Swing ini berada di kawasan Pariwisata Badung. Ketika menjajal Bali Swing, Anda juga dapat menikmati pemandangan lembah Sungai Ayung dengan pohon-pohon tropis dan pohon kelapa.

Dari ketinggian 78 meter ini, pemandangan tebing menjadi suguhan menarik. Selain itu, Anda dapat menikmati pemandangan hijau sawah terasering yang berpetak-petak.

Momen seperti ini tidak akan terlupakan, apalagi dengan mengabadikan dalam bentuk foto selfie atau video. Ayunan ekstrem di Bali Swing tidak hanya ada satu.

 

Di sini terdapat 12 ayunan dengan ketinggian 10 meter hingga 78 meter. Deretan ayunan ini siap menemani Anda menikmati alam lembah dan sungai dari ketinggian.

Bagi wisatawan yang tidak berani menaiki Bali Swing, Anda bisa melakukan atraksi lain. Salah satunya berburu spot foto Instagramable.

Dengan tiket sebesar Rp140.000 ini, Anda tidak hanya bisa menjajal permainan ayunan ekstrem. Di sini, wisatawan bisa memasuki wahana Helikopter, Heart Rock, Over The Edge, River Beach, hingga makan siang di dekat air terjun di sungai.

Lokasi Bali Swing sangat strategis dan mudah dijangkau. Dari Denpasar sekitar 24 km, sedangkan jarak dari pusat Kota Ubud sekitar 13 km.

Jadi jika Anda mau melakukan perjalanan tour ke arah Ubud atau dengan tujuan Kintamani dari arah bandara dan Denpasar, Anda bisa mampir sejenak menikmati sensasi permainan ayunan yang disuguhkan.

Editor : Vien Dimyati