Berburu Spot Foto di Galeri Nasional, Mural 3D Paling Favorit

Rahma Sari ยท Rabu, 17 Januari 2018 - 10:15:00 WIB
Berburu Spot Foto di Galeri Nasional, Mural 3D Paling Favorit
Beriburu foto di Galeri Nasional (Foto: iNews.id/Rahma)

JAKARTA, iNews.id - Berwisata sambil berburu spot menarik untuk melakukan swafoto menjadi aktivitas yang menyenangkan. Berfoto dengan latar belakang pemandangan atau gambar-gambar menarik.

Bagi wisatawan yang suka mengunggah foto ke instagram, di Jakarta ada beberapa spot foto menarik untuk sekadar narsis di instagram. Salah satunya, di Galeri Nasional Indonesia, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Jika Anda berkunjung ke Galeri Nasional Indonesia, jangan lupa membawa kamera. Sebab, di sini, banyak spot foto yang instagramable, seperti lukisan, mural 3D dan lainnya.

Spot paling favorit di Galeri Nasional Indonesia adalah gambar mural. Ada banyak gambar yang dapat dipilih, atau semua gambar dapat difoto satu persatu dengan berbagai macam gaya.

Ingin tahu, spot apa saja yang paling instagramable di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat? Berikut rangkuman iNews.id, ketika berkunjung, Selasa 16 Januari 2018.

Mural

Ada mural yang keren untuk Anda berswafoto. Mural ini tak jauh dari gedung pameran tetap.  Anda dapat berfoto di empat mural yang sangat instagramble. Foto bersama teman-teman pasti akan menjadi momen yang indah.

Lukisan

Ada banyak lukisan yang dapat dijadikan background foto. Anda dapat emmilih yang paling disuka dari ratusan lukisan.

Mural 3 dimensi

Gambar ini berada di halaman depan Galeri Nasional Indonesia, sehingga dengan mudah bisa ditemukan. Berdiri di salah satu tempat yang terlihat tak berwarna atau di sudut gambar.  Anda akan mendapatkan foto seolah ingin berada di belahan batu yang di bawahnya terdapat seperti cairan lava. Jangan lupa bergaya seolah Anda ingin jatuh. Ini paling favorit.

Bangunan

Galeri Nasional menggunakan cat putih pada semua bangunan. Berfoto di salah satu gedung pameran dengam kesan bangunan megah. Sudut ini sangat instagramble dan paling disukai.

Editor : Vien Dimyati