Berburu Tiket Pesawat Murah dan Hotel di Pameran Travel, Incar Labuan Bajo hingga Jepang!
Di tengah gempuran digitalisasi di segala lini bisnis, layanan travel atau perjalanan masih membutuhkan metode tatap muka atau konvensional. Sebab, besar sekali segmen market yang memerlukan layanan manusia nyata secara menyeluruh. "Mereka senang dengan layanan Dwidayatour dari paparan secara lengkap seperti paket tur, hingga servis secara personal dan customized," kata Hendri
Namun demikian bukan berarti Dwidayatour mengabaikan digitalisasi di layanan ini. Ada juga segmen market yang memerlukan layanan travel secara instan. "Jadi ada kombinasi keduanya, pengalaman omnichannel dari online ke offline dan offline ke online," kata dia.
Jangan lewatkan untuk berburu reward. Hendri mengatakan, mulai 14 September 2023, pelanggan Dwidayatour akan mendapatkan poin DwidayaRewards untuk setiap transaksi yang dilakukan. Tiket pesawat, paket tur, pemesanan hotel, jasa penanganan dokumen perjalanan adalah sebagian dari produk yang akan menghasilkan poin."Semakin sering bertransaksi pelanggan akan semakin banyak mengumpulkan poin. Bisa menggunakannya untuk ditukar dengan potongan harga pada pembelian produk perjalanan berikutnya di Dwidayatour," katanya.
Editor: Vien Dimyati