Dago Dream Park, Surganya Para Pencari Spot Foto Instagramable di Bandung

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 04 Februari 2020 - 19:44:00 WIB
Dago Dream Park, Surganya Para Pencari Spot Foto Instagramable di Bandung
Dago Dream Park jadi destinasi favorit wisatawan. (Foto: Instagram @dagodreampark)

JAKARTA, iNews.id - Bandung merupakan kota ideal bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk mengisi waktu liburan. Selain terkenal akan kecantikan para mojangnya, Kota Kembang ini juga menawarkan banyak destinasi wisata yang indah dilihat mata, seperti Dago Dream Park.

Dikutip dari akun Instagram @dagodreampark, Selasa (4/2/2020), tempat wisata yang berlokasi di Dago Giri, Mekarwangi, Lembang, Bandung ini punya banyak wahana yang asyik dijadikan lokasi berswafoto.

Nah, berikut adalah beberapa spot foto Instagramable di Dago Dream Park yang wajib didatangi pengunjung, dirangkum iNews.id.

1. Karpet Terbang

Wahana karpet terbang menjadi tempat yang paling banyak didatangi pengunjung Dago Dream Park, terutama yang datang bersama pasangan. Bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berfoto layaknya Aladin, cukup merogoh kocek Rp30.000 sudah mendapatkan empat hingga tujuh foto.

2. Rumah Kakek Carl (Film Up)

Bagi penggemar film animasi Up, rumah kakek Carl memang terbilang unik karena bisa diterbangkan oleh ratusan balon udara. Selain itu, rumah ini juga dihiasi warna-warni yang ciamik.

Pengunjung cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp30.000 untuk mendapat empat hingga tujuh foto di rumah yang menggantung dengan ketinggian empat meter dan beban maksimal 500 kg.

3. Sky Bike

Wahana ini hampir sama dengan yang terdapat di museum ilmu pengetahuan dan teknologi di Taman Mini Indonesia Indah. Pengunjung cukup menaiki sepeda yang digantung hanya dengan seutas tali (kabel).

Harga untuk foto di sini sama dengan spot-spot yang lain, yakni Rp30.000 untuk empat hingga tujuh foto. Maksimal berat badan 80 kg. Jadi, pengunjung yang punya berat badan lebih, sebaiknya jangan mencoba wahana ini.

4. Love Seat

Wahana ini sepertinya tidak seberbahaya wahana-wahana sebelumnya karena hanya ada meja dan kursi aja. Pemandangan di belakangnya cantik sekali, sehingga cocok bagi pengunjung yang ingin berselfie berduaan saja dengan pasangan.

5. 999 Spot Foto

Selain wahana-wahana yang disebutkan di atas, Dago Dream Park juga menyediakan 999 spot foto keren. Beberapa di antaranya spot foto sangkar burung, payung warna-warni, motor vespa, ayunan, sapu terbang Harry Potter, dan masih banyak lagi.

Sama dengan wahana lain, rata-rata harga tiap spot sebesar Rp20.000 hingga Rp30.000. Jadi harus dihitung biar tetap hemat.

Editor : Tuty Ocktaviany