Eksplor Curug Leuwi Hejo, Wisata Air Terjun di Bogor yang Memesona

Anindita Trinoviana · Selasa, 16 Agustus 2022 - 11:31:00 WIB
Eksplor Curug Leuwi Hejo, Wisata Air Terjun di Bogor yang Memesona
Ilustrasi (Foto: dok Unsplash/Alfandri Fitrahadi)

JAKARTA, iNews.id - Bosan dengan wisata di kawasan perkotaan dan ingin mengunjungi tempat bernuansa alam yang tidak terlalu jauh dari Jabodetabek? Yuk, pelesiran ke Curug Leuwi Hejo!

Berlokasi di Jalan Raya Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, objek wisata ini bisa menjadi alternatif tujuan liburan yang mengasyikkan. Terutama, bagi Anda yang mengaku pencinta alam dan suka dengan hal menantang.

Nah, sebelum memutuskan berangkat, kemungkinan besar Anda penasaran dengan daya tarik yang disuguhkan Curug Leuwi Hejo. Untuk tahu lebih lanjut, mari simak ulasan berikut!

Memiliki Jalur Trekking yang Landai

Sebagai salah satu tempat wisata di Bogor yang memesona, Curug Leuwi Hejo termasuk objek alam yang terkenal di kalangan pelancong. Salah satunya, karena menawarkan jalur trekking yang indah. Selama di perjalanan, Anda akan disuguhkan pemandangan dinding bebatuan kapur yang menjulang tinggi, pepohonan rindang di sekelilingnya, area sawah, dan perbukitan hijau nan asri.

Waktu trekking yang dibutuhkan untuk tiba di lokasi Curug Leuwi Hejo kurang lebih dua jam. Meskipun cukup menguras energi karena jalannya cenderung menanjak, jerih payah Anda akan langsung terbayar sesampainya di air terjun yang punya pesona mengagumkan ini.

Sebagai informasi, jika datang ke Curug Leuwi Hejo saat musim hujan, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam melangkah karena permukaan tanahnya menjadi lebih licin.

Editor : Anindita Trinoviana

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda