Hanya di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Tamu Bisa Menginap 24 Jam Full, Gak Pakai Repot

Siska Permata Sari · Kamis, 10 Juni 2021 - 09:47:00 WIB
Hanya di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Tamu Bisa Menginap 24 Jam Full, Gak Pakai Repot
Pengalaman menarik menginap di Oakwood Hotel & Residence Surabaya (Foto: MNC Media)

SURABAYA, iNews.id - Selain menu sarapan yang tidak menggairahkan selera, salah satu pengalaman buruk menginap di hotel adalah saat petugas hotel menelpon berulang, untuk memastikan tamu hotel segera meninggalkan kamar.

Tidak peduli alasan yang menjadi sebab tamu yang dimaksud belum siap meninggalkan kamar. Tidak peduli juga bila tamu check in pukul 10 malam, setelah berjuang melawan luapan emosi karena jadwal penerbangan yang tertunda untuk alasan yang tidak pernah terungkap. Ibarat menempuh ujian, apa pun yang sedang dihadapi tamu, selesai tidak selesai, pukul 13.00 adalah lonceng perpisahan.

Itulah sebabnya, banyak tamu hotel yang meminta kesepakatan late check out, meski belum tahu apa yang akan dihadapinya pada hari berikutnya.  Mungkin saja karena keesokan hari anak-anak begitu menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang, sehingga dikhawatirkan terlambat kembali ke kamar, mandi dan berkemas.

Atau tidak jarang juga dialami, saat business traveller begitu sibuk dengan temu janji, sehingga baru sempat memanjakan diri pada keesokan harinya. Mungkin juga ada wisatawan yang masih memerlukan waktu tambahan membeli oleh-oleh untuk saudara, kerabat dan handai taulan.

Untuk mengantisipasi alasan-alasan itulah, para calon tamu hotel disarankan agar memilih referensi yang benar-benar memahami kebutuhan mereka, seperti hotel berikut, yang siap menyambut siapapun saat melakukan perjalanan ke Jawa Timur.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2