Hari Terakhir FOMBEX 2025 Dimeriahkan KIKO & LOLA: Warna-Warni Liburan Anak Indonesia
"Kami ingin dunia game jadi wadah positif bagi anak-anak dan keluarga. Dukungan terhadap karya anak bangsa harus terus diperkuat," ujar Nielson Tanaya, Event Management Dept Head ESI.
Tak hanya hiburan, FOMBEX 2025 juga menjadi tempat ideal bagi keluarga dalam mencari berbagai kebutuhan ibu, bayi, dan anak. Dengan mengusung tagline 'A Comforting Place for Mom and Baby to Every Need' pameran ini diikuti lebih dari 200 brand ternama seperti Fisher-Price, Mom Uung, Blackmores, hingga Aveeno Baby.
"FOMBEX bukan hanya ajang belanja, tetapi juga ruang interaksi keluarga. Kami bahagia melihat banyak anak bisa menyanyi, menari, dan tertawa bersama karakter favoritnya," kata Bintang Novita, Project Manager dan Exhibition Leader PT Debindo Global Expo.
Sebagai puncak acara, hari terakhir FOMBEX ditutup dengan pengumuman pemenang Grand Prize dan gelombang terakhir dari berbagai aktivitas favorit, seperti meet & greet, workshop, dan flash sale hingga 90%.