Industri Game Tanah Air Potensial Tingkatkan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

"Kami telah melibatkan VTubers fans, sejak minggu lalu, sudah menyelenggarakan Digikagi Virtual Championship (DVC), turnamen eksklusif online antar VTuber yang telah disaksikan oleh total lebih dari 10.000 audience, yang masih berlangsung bersamaan dengan G2 Arena minggu ini," katanya.
Sementara itu, Vicky G. Saputra, CEO PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) mengatakan, event ini menjadi langkah awal. Harapan ke depannya bisa berkolaborasi dengan Kemenparekraf dan banyak pihak. tidak hanya di Indonesia saja tapi bisa berkembang ke skala internasional.
Melalui event ini dia berharap dapat memberikan pengalaman penggunaan dan pemanfaatan Qris dalam industri kreatif. "Event seperti ini dapat menjadi salah satu roda penggerak ekonomi digital dan salah satu tujuan pariwisata kreatif Indonesia. Kami siap berkolaborasi dengan banyak pihak untuk menyukseskan," tutur Vicky.
Editor: Vien Dimyati