Intip 3 Paket Murah Jalan-Jalan ke Eropa dan Holyland Pakai IritGo

Siska Permata Sari · Kamis, 19 Desember 2019 - 19:46 WIB
Intip 3 Paket Murah Jalan-Jalan ke Eropa dan Holyland Pakai IritGo

MNC Travel, HIS Travel, dan BMW Tour menghadirkan IritGo. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Merencanakan liburan ke luar kota apalagi luar negeri, membutuhkan perencanaan yang matang, termasuk biaya tidak sedikit. Apalagi jika Anda ingin melakukan perjalanan ke daratan Eropa yang tentunya harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah.

Namun kini, ada satu program paket tur yang diinisiasi oleh tiga travel agent terkemuka di Indonesia. Adalah IritGo, paket tur dari MNC Travel, HIS Travel, dan BMW Tour yang menawarkan perjalanan ke Eropa dengan harga miring.

"Kami menyediakan paket tur ke kawasan Eropa dengan penawaran harga yang murah, tetapi perjalanan bisa tetap nyaman. Harga paket tur Irit Go paling murah, tetapi kualitas setara dengan internasional, dan harganya start from Rp19 juta untuk sembilan hari," kata Product Division HIS Travel Deka saat konferensi pers di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).

Beberapa negara Eropa yang masuk dalam paket tur IritGo, di antaranya Austria, Cheko, Hungaria, dan Jerman. Selain paket liburan selama sembilan hari di Eropa, ada lagi paket 13 hari di Eropa Timur dengan harga lebih murah yaitu Rp27 juta.

"Kita membuat paket itu dari Maret sampai Mei 2020, di mana paket tur kita itu murah di bawah rata-rata, apalagi saat high season. Jadi, kita memudahkan traveler yang mau ikut tur, yang kata orang mahal, tetapi sekarang bisa ikut paket IritGo yang irit banget," ucap Mia Lestari, Product Division Head MNC Travel di kesempatan yang sama.

Mia menjelaskan, selain paket tur ke Eropa, Irit Go juga menyediakan perjalanan ke Holyland dengan harga di bawah rata-rata.

Berikut tiga paket tur Eropa yang ditawarkan IritGo seperti dirangkum iNews.id, Kamis (19/12/2019).

1. Sembilan hari di Eropa

Paket pertama yang paling murah adalah sembilan hari ke Eropa Timur dengan harga dimulai Rp19.488.000 per orang. Dengan paket itu, Anda bisa mengunjungi sejumlah kota di Eropa seperti Innsbruck Austria, Český Krumlov Ceko, Kraków Polandia, Budapest Hungaria, Bratislava Slowakia, dan Vienna Austria.

2. 13 hari di Eropa

Selanjutnya ada paket tur 13 hari di Eropa Timur dengan harga di bawah Rp27 juta, tepatnya Rp26.988.000 per orang. Paket ini meliputi sejumlah kita di Eropa Timur di antaranya Munich, Frankfurt, Dresden, Wroclaw, Krakow, Budapest, Bratislava, dan Vienna.

3. Delapan hari di Holyland

Terakhir, ada paket perjalanan selama delapan hari di Holyland dengan merogoh kocek Rp27.800.000 per orang. Dengan paket itu, Anda bisa mengunjungi sejumlah kota di Holyland di antaranya Amman, Bethlehem, Jerusalem, Tiberias, Allenby, dan Mount Nebo.


Editor : Tuty Ocktaviany