Kangen Jalan-Jalan di Solo? Ini Trik Menghemat Anggaran hingga 40%

iNews.id ยท Rabu, 16 September 2020 - 13:30 WIB
Kangen Jalan-Jalan di Solo? Ini Trik Menghemat Anggaran hingga 40%

Wisata di Solo diskon hingga 40 persen (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Berwisata ke tempat-tempat unik memang Solo juaranya. Mulai dari keraton, museum, hingga pasar antik, semua ada di Solo. Kota dengan nama asli Surakarta ini memang memiliki latar belakang sejarah yang kental. Itu sebabnya tempat-tempat wisata di Solo terkesan cukup unik dan antik.

Beberapa tempat di Solo yang menjadi destinasi favorit para traveler adalah Keraton Surakarta, Kampung Batik Kauman, Pasar Klewer, dan masih banyak lagi. Jika Anda berkunjung ke Keraton Surakarta, Anda akan melihat bangunan tradisional yang berdiri sejak 1744.

Keraton ini selalu menjadi tujuan utama para pelancong saat berlibur. Meski terkenal dengan bangunan-bangunan bersejarah, Solo juga mempunyai wisata alam yang tidak kalah eksotis, namanya Grojogan Sewu Tawangmangu.

Grojogan Sewu Tawangmangu ini merupakan air terjun yang tingginya mencapai 80 meter. Lokasinya berada di sebelah barat Gunung Lawu. Air terjun ini juga dinobatkan sebagai yang tertinggi di Jawa Tengah, jadi wajar jika tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Lelah jalan-jalan ke berbagai tempat di Kota Solo, Anda pasti butuh beristirahat. Anda bisa coba menginap di The Alana Hotel and Convention Center Solo atau ASTON Solo yang menyediakan kamar luas dan beragam sajian lezat, juga lokasinya yang strategis.

Dua hotel di atas hotel yang berpartisipasi dalam Parade Flash Sale. Mister Aladin memberikan diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel yang tergabung dalam grup Archipelago International.

Jadi, jika Anda ingin menginap selain di dua hotel di atas, Anda masih bisa menikmati diskon di hotel lainnya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti Batam, Jakarta, Bandung, Bali, Semarang, Surabaya, Manado, dan masih banyak lagi.

Hotel-hotel yang tergabung dalam grup Archipelago International di antaranya ASTON, NEO HOTEL, favehotels, HARPER, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.

Parade Flash Sale 40% untuk bulan September ini akan berlangsung pada 16, 23, dan 27 September 2020 pukul 18.00 – 22.00 WIB. Selain bisa menikmati diskon 40%, Anda juga akan mendapat tambahan diskon sebesar 5% yang akan otomatis diberikan untuk pemesanan hotel pada tanggal flash sale berikutnya.

Diskon 40% ini bisa Anda nikmati melalui aplikasi Mister Aladin yang bisa diunduh di Play Store dan App Store.

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa dilihat di halaman promo Mister Aladin. Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Editor : Vien Dimyati