Kemeriahan Tahun Baru 2020 di TMII, Aksi Limbad & Kembang Api Pukau Pengunjung

Siska Permata Sari ยท Rabu, 01 Januari 2020 - 00:30 WIB
Kemeriahan Tahun Baru 2020 di TMII, Aksi Limbad & Kembang Api Pukau Pengunjung

Keseruan Tahun Baru 2020 di TMII (Foto: RCTI )

JAKARTA, iNews.id - Hujan tidak menyurutkan antusias pengunjung untuk menyaksikan Duel Mahadaya secara langsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (31/12/2019) malam. Di pertunjukan ini, ada dua magician Indonesia yang berduel dengan magician dari Australia.

Duel Mahadaya yang digelar di panggung utama KTT Non-Blok PP Iptek tersebut, menampilkan atraksi tidak biasa dan berbahaya dari Master Limbad dan Oge Arthemus. Keduanya diversuskan dengan dua magician asal Australia yaitu Space Cowboy dan Zoe L'Amore.

Pertunjukan Duel Mahadaya ini dibuka dengan atraksi Space Cowboys yang mencoba bermain-main dengan gergaji mesin yang menyala. Dia melemparkannya ke udara bersamaan dengan dua bola merah dan kemudian ditangkapnya lagi.

Semakin ekstrem, Space Cowboys juga harus menaiki sepeda tinggi roda satu sambil bermain dengan gergaji mesin serta dua bolanya itu. Melihat atraksi Space, Master Limbad tidak mau kalah.

Dia telah menyiapkan ribuan paku dan langsung melahapnya dengan rakus sampai habis. Hal itu, membuat Space bergidik dan mengatakan bahwa itu adalah hal yang menjijikkan.

"Itu sangat menjijikkan," kata Space Cowboys saat melihat atraksi Master Limbad di panggung utama, TMII, Jakarta Timur, Selasa (31/12/2019).

Selain itu, tentunya ada aksi-aksi ekstrem lain yang dilakukan Master Limbad dan dua magician Australia itu di panggung utama. Atraksi itu ditunjukkan sebelum ribuan kembang api dilepas ke udara.

Setelah atraksi ekstrem tersebut barulah yang paling ditunggu-tunggu hadir. Yaitu pesta kembang api yang dinyalakan tepat di pukul 00.00 WIB. Atraksi kembang api spektakuler dengan lebih dari 7.042 tembakan ini disaksikan pengunjung di Danau Miniatur Arsipel Indonesia dan dapat disaksikan di panggung utama.

"Selamat tahun baru!" kata Robby Purba yang menjadi host di Duel Mahadaya tersebut.

Editor : Vien Dimyati