Kiat Pelaku Kreatif Kembangkan Brand Lokal agar Naik Kelas
Sementara itu, Ghufron Mustaqim, CEO Evermos mengatakan, Everpro membantu menghubungkan setiap masalah yang dialami para pelaku UMKM kepada solusinya. Salah satunya dengan mempertemukan produk-produk yang dibuat UMKM agar terhubung kepada reseller profesional dengan kemampuan penetrasi market yang baik.
"Ke depannya, kami akan semakin berusaha untuk memberikan solusi teknologi dan layanan yang bisa membantu UMKM mengembangkan kanal penjualan online," katanya.
Acara ini mengusung tema Level Up!: Ungkap Strategi Bisnis, Mindset, Skill, & Knowledge untuk Bangun Brand Unggulan. Para peserta diajak belajar bersama serta berani mengambil komitmen untuk melangkah lebih maju dalam meraih tujuan membangun brand yang mampu tumbuh pesat dan berkelanjutan.
Dalam acara ini, peserta disuguhkan paket materi lengkap mulai dari riset pasar, pengenalan aturan hukum dalam memulai bisnis, branding, strategi digital marketing hingga wawasan mengenai pola pikir dan keahlian untuk membangun brand-nya sendiri.
Editor: Vien Dimyati