Kocak, Ibu-Ibu Menolak Disuruh Pulang saat Liburan di Pantai Ngoceh Pakai Bahasa Inggris

Siska Permata Sari · Selasa, 18 Mei 2021 - 11:23:00 WIB
Kocak, Ibu-Ibu Menolak Disuruh Pulang saat Liburan di Pantai Ngoceh Pakai Bahasa Inggris
Tak terima ditegur polisi, seorang perempuan paruh baya mengoceh menggunakan bahasa Inggris. (Foto: Instagram @@top_world.idn)

JAKARTA, iNews.id - Ada saja ulah masyarakat saat ditegur Satgas Covid-19. Salah satunya, perempuan paruh baya yang sedang liburan di sebuah pantai wisata Lombok. Dia diminta pulang dari destinasi tersebut oleh petugas.

Namun, ketika perempuan itu ditegur polisi, dia justru malah mengoceh menggunakan bahasa Inggris. Kejaduan tersebut viral setelah video yang diunggah akun @top_world.idn di Instagram, Selasa (18/5/2021).

Dalam video itu, tampak seorang ibu-ibu yang mengenakan hijab hijau membelakangi petugas polisi yang memintanya pulang. Perempuan tersebut merentangkan tangan dan berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan tempo cepat.

Setelah mengoceh menggunakan bahasa Inggris, dia menolak pergi dari destinasi wisata. “No, saya ndak pulang, ndak,” ujarnya, sambil berlalu dari petugas.

Sontak, video tersebut ramai dikomentari netizen. Mereka salah fokus dengan kata-kata bahasa Inggris yang diucapkan sang ibu.

“Diajarin Vicky ini pasti,” kata netizen di kolom komentar.

“Ngakak!” komentar yang lainnya. “Wah keren emak.. logat kental no problem yang penting berani gunakan.. salah bisa diperbaiki,” tulis netizen.

“Ini dinamakan bahasa Inggris logat Sasak Lombok Tengah,” komentar netizen.

Editor : Dani M Dahwilani