Liburan dengan Pesawat, Ini Cara Dapatkan Diskon dan Fasilitas Airport Transfer
Ade R. Susardi, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia mengatakan, saat ini baru sekitar 30 persen - 40 persen konsumen melakukan perjalanan dengan pesawat. Dia mengakui masyarakat masih ragu dengan keamanan yang dilakukan pihak maskapai.
"Padahal, kami telah melakukan protokol kesehatan dengan ketat. Penumpang harus sudah vaksin, PCR atau antigen. Kemudian menggunakan aplikasi PeduliLindungi," ujarnya.
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan, Garuda Indonesia berkomitmen memberikan kontribusi positif terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor transportasi udara.
“Bagi kami, layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terpercaya adalah salah satu wujud komitmen. Dengan adanya perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, kami percaya safe travel adalah aspek penting yang akan mengembalikan confidence calon penumpang untuk kembali bepergian," ujar Irfan Setiaputra.
Dia menambahkan, bersama Traveloka, Garuda Indonesia menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang khususnya di masa adaptasi baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end-to-end dalam program #JamTerbangGaruda.
Kehadiran program #JamTerbangGaruda dan Traveloka Garuda Flyers Club ini juga bersamaan dengan momentum penganugerahan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta sebagai bandara teraman di Asia Tenggara oleh lembaga global Safe Travel Barometer.
Melalui program ini, penumpang Garuda Indonesia yang berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dapat menikmati fasilitas airport lounge saat menunggu penerbangan. Sementara, penumpang yang tiba di bandara terbesar di Indonesia ini dapat langsung menggunakan airport transfer yang disediakan untuk mengantar mereka ke tempat tujuan.