Mau Work from Hotel atau Staycation? Lido Lake Resort Direkomendasikan, Aman & Nyaman!

Siska Permata Sari ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 08:03:00 WIB
Mau Work from Hotel atau Staycation? Lido Lake Resort Direkomendasikan, Aman & Nyaman!
Lido Lake Resort aman dan nyaman. (Foto: MNC Media)

BOGOR, iNews.id – Sepanjang tahun 2020 kemarin, staycation menjadi tren liburan aman dan sehat di masa pandemi. Memasuki tahun 2021, sejumlah penyedia layanan akomodasi kembali mengusung tema staycation sebagai salah satu promo yang gencar diberikan untuk para traveler yang ingin berlibur.

Salah satu tempat yang tepat untuk staycation, yaitu Lido Lake Resort by MNC Hotel --yang merupakan salah satu properti dari PT MNC Land Tbk (KPIG)-- yang berada di Lido, Bogor, Jawa Barat. Resort ini menawarkan tempat menginap sekaligus berlibur dengan aman dan nyaman. Keindahan panorama hotel ini yang berada di tepi Danau Lido dengan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede- Pangrango, bisa menjadi pilihan ideal untuk Anda bersama keluarga pergi berlibur.  

Nah, penasaran bagaimana keseruan staycation di Lido Lake Resort by MNC Hotel? Catat, tiga alasan yang menjadikan hotel ini sebagai pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga atau pasangan di masa pandemi.

1. Aman

Lido Lake Resort by MNC Hotel menjadi salah satu hotel yang aman untuk dikunjungi karena telah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) sesuai standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Selain itu, resort ini selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak minimal satu meter), serta mengecek suhu tubuh untuk para tamu dan staf hotel.

2. Lokasi Strategis

Lido Lake Resort by MNC Hotel memiliki lokasi yang sangat strategis, bahkan dapat dicapai hanya satu jam perjalanan dari Jakarta melalui jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) yang telah terhubung dengan jalan Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi). Dengan begitu, Anda tidak perlu menempuh perjalanan hingga berjam-jam untuk berlibur bersama teman atau keluarga.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2