Menjelajahi Gurun Pasir ala Timur Tengah di Bintan, Eksotis dan Instagramable

Ratu Syra Quirinno · Senin, 03 Mei 2021 - 15:29:00 WIB
Menjelajahi Gurun Pasir ala Timur Tengah di Bintan, Eksotis dan Instagramable
Keseruan wisata di Gurun Pasir Bintan (Foto: Instagram@ thiozard)

JAKARTA, iNews.id - Menjelajahi Pulau Bintan berwisata ke Gurun Pasir menjadi aktivitas menyenangkan. Gurun Pasir di Desa Busung, Kepulauan Riau ini memang menjadi destinasi wisata yang cukup populer di kalangan wisatawan lokal hingga mancanegara.

Daerah ini terdiri dari gugusan kepulauan, yang menawarkan deretan pantai eksotis serta pesona alam memukau. Gurun Pasir dengan hamparan pasir putih yang sangat luas ini tengah hits dan foto-foto keindahannya bertebaran di media sosial.

“Namanya, Gurun Pasir Telaga Biru atau biasa disebut Gurun Pasir Busung karena letaknya yang berada di Dusun Busung, Kecamatan Tanjung Uban, Kabupaten Bintan. Sobat Pesona hanya memerlukan waktu perjalanan sekitar 45 menit untuk sampai ke gurun yang indah ini baik dari Pelabuhan Tanjung Pinang maupun Bandara RHF Tanjung Pinang,” tulis akun Instagram @pesonaid_travel dalam caption.

Ingin tahu seperti apa pemandangan dan keunikan Gurun Pasir di Pulau Bintan Kepulauan Riau? Berikut ulasannya dirangkum pada Senin (3/5/2021).

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3