Mister Aladin Dukung Program Desa Wisata Kemenparekraf
Menurut Nitha, ini adalah bentuk kerjasama yang baik.
"Dan kami sangat angkat hal ini, terutama dengan Kemenparekraf supaya bisa membantu teman teman di destinasi untuk membantu mempromosikan produknya," jelasnya.
Nitha menambahkan, Mister Aladin menyediakan satu kategori khusus Desa Wisata di platformnya.
"Dan ini memudahkan para user untuk menemukan produk desa wisata yang termasuk dalam ADWI 2021 dan 2022 secara mudah, dan membantu para pelaku di destinasi mempromosikan produk mereka secara global," katanya.
"Ada 2 juta pengguna Mister Aladin. Kami memiliki keunggulan yaitu marketplace yang mana ini sejalan dengan program Kemenparekraf untuk mengangkat pergerakan wisatawan nusantara untuk berwisata di Indonesia aja," ujarnya.
Sementara Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara, Dwi Marhen Yono, kolaborasi bersama Mister Aladin merupakan perwujudan dari tiga pilar utama yang selalu digaungkan Menparekraf Sandiaga Shalahuddin Uno, yaitu inovasi, adaptasi, dan kolaborasi.