Pameran Astindo Travel Fair 2020, MNC Travel Tawarkan Paket Destinasi Super Prioritas & Tur Wisata Mancanegara

Vien Dimyati ยท Jumat, 21 Februari 2020 - 16:46 WIB
Pameran Astindo Travel Fair 2020, MNC Travel Tawarkan Paket Destinasi Super Prioritas & Tur Wisata Mancanegara

MNC Travel menawarkan paket wisata lengkap di Astindo Travel Fair 2020 (Foto : iNews.id/Vien)

JAKARTA, iNews.id - Pameran wisata terbesar di Indonesia Astindo Travel Fair 2020 resmi dibuka pada Jumat (21/2/2020). Pameran yang berlangsung hingga 23 Februari di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) ini didukung oleh 16 airline partners dan travel agent.

Masing-masing agent travel menawarkan tiket dan paket wisata dengan harga promo. Salah satunya MNC Travel yang menawarkan berbagai macam paket wisata lengkap. Pengunjung dapat menemukan berbagai wisata menarik di lima destinasi super prioritas dan paket tur wisata ke mancanegara.

Commercial Director MNC Travel, Joneka Kandou mengatakan, ada banyak paket menarik yang ditawarkan MNC Travel dalam event Astindo tahun ini.

"Paket masih berkisar di Asia dan Eropa, tapi Domestik pun kami menyediakan paket-paket menarik yang dicanangkan Pemerintah yaitu Destinasi Super Prioritas, seperti, Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo," kata Joneka, di sela pembuka acara Astindo Travel Fair 2020, di JCC Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Bahkan, lanjut Joneka, dalam menambah semarak event Astindo Travel Fair ini, MNC Travel turut menggandeng sejumlah partner. Partner tersebut menawarkan berbagai tur wisata, menginap, hingga paket wedding.

"Kami berkerjasama dengan Lorin Sentul Hotel, Lido lake Hotel dan Ookwoad Hotel Surabaya serta beberapa partner lainnya," katanya.

Adapun penawaran yang disajikan oleh Lorin Sentul Hotel untuk pengunjung adalah Paket Low Season. Paket ini disediakan hingga 24 Mei 2020.

Key Account Manager Lorin Sentul Hotel Ahmad Syaifullah mengatakan, paket ini menawarkan penginapan dengan harga Rp550.000 per malam. Biasanya harga mencapai Rp1,2 juta per malam.

"Saat ini lagi promo harga 50 persen. Paket ini terdiri dari beberapa tipe kamar mulai dari superior, deluxe, eksekutif, hingga suite. Promo ini dilengkapi paket weekend. Kalau Sabtu dan Minggu kita ada live musik dan food festival yang menyajikan makanan tradisional Indonesia," kata Ahmad Syaifullah kepada iNews.id.

Menurutnya, Lorin Sentul Hotel memiliki ciri khas tersendiri karena berdiri di area sirkuit Sentul. Dekat dengan pintu exit tol kilometer 32.

"Hotelnya juga mengusung konsep sport. Di sini selain dekat arena balap, juga dekat dengan Pakansari Stadion. Bahkan, beberapa klub sepak bola ternama kerap menginap, seperti Persib, Arema, dan lainnya. Hotel kami mendukung sport Indonesia," kata dia.

Selain lekat dengan sport, Lorin Sentul Hotel juga sangat familiar dengan keluarga. Liburan di sini, keluarga dapat merasakan sensasi adventure.

Selain paket Low Season, Lorin Sentul Hotel juga menyajikan paket wedding untuk akad nikah Rp10 juta. "Ini hanya bisa dibeli di MNC Travel. Jangan lewatkan pula untuk mencicipi masakan hotel. Ada nasi goreng Sentul hingga sup buntut yang famous," katanya.

Sementara itu, terkait isu wabah virus korona, Joneka menambahkan, memang terjadi penurunan untuk area Asia. Tetapi hal itu dapat diatasi dengan menawarkan paket-paket domestik.

"Travelling ke Asia pasti lebih berkurang dan menurunnya daya beli konsumer untuk liburan. Akan tetapi Indonesia kaya akan wisata dan itu menjadi salah satu kesempatan kita mengenal satu sama lainnya antar daerah," ujar Joneka.


Editor : Vien Dimyati