Park Hyatt Jakarta Resmi Beroperasi dengan Fasilitas Kelas Dunia dan Bernuansa Warisan Budaya 

Selvianus · Sabtu, 09 Juli 2022 - 00:40:00 WIB
Park Hyatt Jakarta Resmi Beroperasi dengan Fasilitas Kelas Dunia dan Bernuansa Warisan Budaya 
Park Hyatt Jakarta resmi beroperasi (Foto: MNC Land)

JAKARTA, iNews.id - Hotel Park Hyatt Jakarta, secara resmi dibuka pada Jumat (8/7/2022) di Kebon Sirih Jakarta Pusat. Hotel berbintang enam dengan fasilitas-fasilitas bertaraf internasional merupakan salah satu terobosan baru dari PT. MNC Land TBK.

Hotel ini mengusung konsep luxury hotel dengan nuansa warisan budaya melekat dalam arsitektur hotel berlantai 37.

Apalagi dengan letak begitu strategis di jantung ibu kota dan kawasan perkantoran maupun pusat pemerintahan. Membuat salah satu keunggulan Park Hyatt Jakarta untuk ditawarkan kepada masyarakat. 

Hal itu disampaikan oleh David Udell selaku group president Asia - Pacific Hyatt. Dia mengatakan, kehadiran hotel berbintang enam ini merupakan langkah untuk Hyatt bertahan di Indonesia. Setelah 40 tahun Hotel Hyatt beroperasi di Indonesia dengan menghadirkan hotel-hotel berkelas lainnya.

"Dengan berbagai hotel-hotel Hyatt yang telah beroperasi lebih dari 40 tahun, kami senang untuk mengumumkan diluncurkan brand 'Park Hyatt' di negara ini memperkenalkan keramaian dan layanan pribadi ditingkat kepala yang kepada masyarakat Indonesia dan pengunjung dari berbagai dunia," kata David Udell saat ditemui di Grand Launching Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih Jakarta Pusat Jumat (8/7/2022).

David Udell menambahkan melihat kondisi ekonomi membaik, dengan pandemi Covid-19 belakangan berangsur-angsur pulih. Tentu kehadiran menjadi modal kebangkitan perekonomian, dan melengkapi hotel-hotel Hyatt yang ada di Jakarta.

"Dengan berbagai negara membuka kembali perbatasannya dan aktivitasnya bepergian yang kembali bangkit, Park Hyatt Jakarta menjadi tambahan bagi portofolio Park Hyatt kami melengkapi hotel-hotel Park Hyatt yang sudah dibuka beberapa waktu belakangan ini di Auckland Kyoto, Niseko dan Suzhou," ujar David Udell.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda