Persiapan Hotel Jelang KTT G20, Sandiaga Uno: Sudah Siap 99,5 Persen

Novie Fauziah · Senin, 05 September 2022 - 21:07:00 WIB
Persiapan Hotel Jelang KTT G20, Sandiaga Uno: Sudah Siap 99,5 Persen
Sandiaga Uno sebut persiapan hotel jelang KTT G20 mencapai 99,5 persen (Foto: Kemenparekraf)

JAKARTA, iNews.id - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan digelar di Bali diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Terutama untuk meningkatkan kesejahteraan bagi UMKM di sektor pariwisata.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, saat ini hotel atau akomodasi lainnya untuk penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan digelar di Bali, kini sudah dipersiapkan hingga 99,5 persen dan seluruhnya hampir rampung.

Sandiaga mengatakan, pihaknya beserta wakil presiden, Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi sudah meninjau kesiapan hotel-hotel yang nantinya akan ditempati oleh para perwakilan delegasi dari berbagai negara.

"Yang kita lihat bukan hanya kesiapan akomodasi saja, tapi juga adanya penggunaan mobil listrik dan kendaraan listrik lainnya di kawasan Nusa Dua Bali," kata Sandiaga Uno dalam The Weekly Brief with Sandi Uno" (WBS) di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Senin (5/9/2022).

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda