Pesan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo untuk Kartini Muda Indonesia

Carlos Roy Fajarta · Rabu, 21 April 2021 - 18:54:00 WIB
Pesan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo untuk Kartini Muda Indonesia
Pesan Wamenparekraf untuk Kartini muda (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Peringatan Hari Kartini menjadi momen untuk perempuan Indonesia keluar dari zona nyaman. Terutama bagi perempuan muda di Indonesia, harus berani mengambil kesempatan untuk berkembang.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo memberikan pesan kepada para generasi Kartini muda Indonesia untuk keluar dari zona nyaman, utamakan kualitas, dan jangan pernah berhenti berusaha.

Hal tersebut disampaikan Angela Tanoesoedibjo dalam live streaming program Cerita Kita MNC Peduli pada Hari Kartini, Rabu (21/4/2021) yang mengangkat tema 'Sosok Kartini Masa Kini' dengan Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo sebagai pemandu acara.

"Pesan untuk para Kartini-Kartini muda lainnya, pesan saya untuk perempuan luar biasa di Indonesia dan di luar sana. Ini merupakan waktu kita, mayoritas penduduk Indonesia didominasi generasi muda. Hampir setengah Masyarakat Indonesia merupakan perempuan. Kita jangan takut melangkah, kita memiliki kesempatan untuk mencoba, belajar, dan bekerja," ujar Angela Tanoesoedibjo.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: