Pesona Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari, Air Jernih Bikin Wisatawan Susah Move On

Vien Dimyati · Kamis, 28 Oktober 2021 - 20:48:00 WIB
Pesona Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari, Air Jernih Bikin Wisatawan Susah Move On
Keindahan Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari (Foto: Instagram@warmanwardhani)

JAKARTA, iNews.id - Memilih wisata pantai di Jakarta menjadi pilihan terbaik. Anda tidak harus jauh-jauh ke luar kota untuk menikmati pemandangan laut biru yang jernih. Ya, kali ini Anda bisa memilih berwisata di Kepulauan Seribu. Tepatnya Pulau pari.

Di antara sekian banyak pulau di Kepulauan Seribu, Pari menjadi salah satu yang cukup terkenal. Keindahannya tidak kalah dengan Pulau Tidung atau Pulau Pramuka.

Pulau Pari menyajikan keindahan alam yang masih alami. Lingkungan alamnya asri, bersih, dan indah. Wisatawan akan betah liburan ke sini.

Terutama jika Anda singgah ke pantainya yang cantik bernama Pantai Pasir Perawan. Air lautnya jernih dengan pasir putih. Pulau Pari memiliki pasir putih, lembut dan juga air laut yang sangat jernih tanpa ombak. Karena memang di Pulau Pari banyak Pohon Mangrove yang tumbuh di sekitaran pesisir pantai.

Wisata Pulau Pari ini sejatinya merupakan bagian dari Pulau Seribu dengan jarak tempuh memakan waktu sekitar 80 sampai 90 menit dari Marina Jakarta dengan menggunakan speed boat. Pulau Pari juga menjadi jantung pengembangbiakan rumput laut. 

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: