Saat Jenuh di Rumah Terus, Staycation sambil Work From Hotel di Bogor Bisa Jadi Solusi

Siska Permata Sari ยท Jumat, 11 Juni 2021 - 16:02:00 WIB
Saat Jenuh di Rumah Terus, Staycation sambil Work From Hotel di Bogor Bisa Jadi Solusi
Staycation sambil Work From Hotel di Bogor (Foto: MNC Media)

BOGOR, iNews.id - Bila berlibur sudah menjadi kesepakatan keluarga, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, terutama soal kenyamanan akomodasi. Apalagi, bila berlibur menjadi salah satu solusi yang dinilai efektif untuk memperbaiki suasana hati, yang terlanjur lara karena pandemi.

Selain kenyamanan, faktor lainnya adalah pemberlakuan peraturan pembatasan pengunjung hotel, sebagai salah satu protokol kesehatan (prokes) yang wajib dilaksanakan dalam industri pariwisata. Mengapa informasi seperti kebijakan pembatasan pengunjung hotel menjadi hal penting?

Pembatasan pengunjung akan berpengaruh langsung terhadap tingkat keterisian hotel, yang mungkin saja memupus kesempatan untuk menikmati fasilitas terbaik dengan harga kompetitif, seperti di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Resort yang diapit dua gunung di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City itu, menawarkan pengalaman berlibur yang menakjubkan, baik dari sisi layanan, maupun kondisi lingkungan, termasuk pemandangan alam nan spektakuler, yang senantiasa membuat hati siapapun rindu untuk kembali ke Lido Lake Resort.

"Terima kasih atas kepercayaan tamu setia Lido Lake Resort. Kami tentu senang dengan bertambahnya tamu reguler yang berlibur untuk menikmati akhir pekan. Tapi kami harus taat aturan, karena pembatasan jumlah pengunjung semata-mata untuk kenyamanan para tamu," kata General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2