Taman Corat-coret Bogor, Tempat Wisata Seru bagi Pencinta Seni sambil Berswafoto

Vien Dimyati ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 19:24 WIB
Taman Corat-coret Bogor, Tempat Wisata Seru bagi Pencinta Seni sambil Berswafoto

Taman Corat-coret Bogor jadi destinasi favorit wisatawan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Bagi pencinta kreativitas seni, sepertinya cocok untuk mengunjungi taman yang satu ini. Memiliki nama Taman Corat-coret, objek wisata yang berada di Bogor ini memiliki keunikan.

Taman corat-coret terletak di kawasan seluas 440 meter. Berbeda dengan taman pada umumnya, di sini Anda bisa berkreativitas menyalurkan inspirasi seni grafiti.

"Taman Corat Coret Bogor. Tiap minggu ke Bogor tp baru sempet ke tempat ini," tulis Instagram @yanie_nurlina, dikutip Jumat (14/2/2020).

Ada puluhan dinding yang tersedia di taman ini untuk dijadikan media gambar. Tujuannya, selain untuk mengurangi aksi vandalisme, juga sebagai tempat komunitas grafiti berkreasi.

Taman ini memang disediakan pemerintah setempat untuk mengurangi aksi vandalisme pada fasilitas publik. Mereka bisa menyalurkan seni di taman ini.

Banyaknya kreativitas yang menghiasi dinding membuat siapa saja takjub. Ada banyak gambar unik yang bisa menarik perhatian. Bahkan, tidak sedikit yang memanfaatkan gambar grafiti sebagai background untuk berswafoto.

Taman corat-coret bisa menjadi tempat alternatif bagi Anda yang ingin wisata berbeda di Bogor. Taman yang terletak di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat ini, kerap dijadikan tempat berkumpul komunitas saat akhir pekan.

Bagaimana, tertarik ingin melihat keseruan aktivitas di Taman Corat-coret?


Editor : Tuty Ocktaviany