Travelling ke Destinasi Populer, Intip Promo Mister Aladin Rp99 Ribu
Dalam logo baru, Mister Aladin menggabungkan logo lama dengan bentuk diamond empat warna, mencerminkan ciri khas MNC Group. Bagian kepala dari logo lama Mister Aladin tetap dipertahankan untuk menunjukkan “the human side”. Ini adalah upaya agar Mister Aladin menjadi teman travel terbaik para traveler dengan pelayanan berkualitas dan mengutamakan personal touch.
Logo Terbaru Mister Aladin (Foto: Ilustrasi/Mister Aladin)
“Media merupakan salah satu komponen utama dalam membangun kesadaran dan kepercayaan masyarakat terhadap brand kami. Selama dua tahun berdiri, Mister Aladin bangga menjadi bagian dari MNC group dan kami akan terus menciptakan sinergi yang lebih kuat untuk bersaing di pasar Indonesia. Kami optimis Mister Aladin akan tetap menjadi salah satu online travel agent terkemuka di Indonesia.” Kata Veranika Gunawan, CEO Mister Aladin, yang menjabat sejak September 2017, melalui keterangan resmi yang diterima iNews.id, Selasa (9/1/2018).
Tidak hanya website, aplikasi Mister Aladin juga mengalami pembaharuan tampilan. Perubahan ini membuat pengguna bisa menghubungi personal travel assistant dan mengakses histori kredit loyalty program dengan lebih nyaman dan praktis.
“Kami merasa sangat senang bisa berbagi momen penting ini di awal tahun. Konsumen selalu menjadi prioritas kami sejak awal. Maka itu, kami terus berinovasi memberikan tampilan, fitur, dan layanan yang terbaik. Terlepas dari semua perubahan yang dilakukan, Mister Aladin akan tetap mempertahankan sentuhan personal yang menjadi ciri khasnya selama ini. Semua perubahan yang kami lakukan bertujuan untuk menjadikan Mister Aladin teman travel terbaik bagi traveler Indonesia,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin.
Hingga saat ini, Mister Aladin sudah memiliki lebih dari 100.000 inventaris hotel di dalam maupun luar negeri. Pada awalnya, Mister Aladin terlebih dahulu fokus melengkapi hotel di Indonesia dan negara-negara tetangga.
Namun, sejak kuartal keempat, Mister Aladin mulai melengkapi inventaris di Belanda, Prancis, Inggris, Jerman, dan Jepang. Hal ini berkembang setelah melihat adanya perubahan tren travelling masyarakat Indonesia yang semakin banyak mengeksplorasi destinasi baru tersebut.
Dari total pemesanan hotel untuk liburan Tahun Baru, tercatat 37 persen pemesanan adalah untuk hotel-hotel di destinasi baru. Selain luar negeri, tren pemesanan untuk hotel di luar kota besar, seperti Lombok, Puncak, Bangka Belitung, dan Batam juga mengalami peningkatan sebesar 40 persen.
“Nilai pemesanan per pembeli juga mengalami peningkatan selama satu tahun terakhir dari Rp920.000 menjadi Rp1.240.000. Kami percaya hal ini menunjukkan masyarakat sudah lebih memercayai Mister Aladin sebagai teman yang dapat membantu merencanakan perjalanan mereka,” ujar Nitha.