Tren Berolahraga di Masa Pandemi Meningkat, Golfest Kampanyekan Hidup Sehat

Vien Dimyati ยท Sabtu, 05 Februari 2022 - 12:20:00 WIB
Tren Berolahraga di Masa Pandemi Meningkat, Golfest Kampanyekan Hidup Sehat
Tren berolahraga meningkat di masa pandemi (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Selama masa pandemi Covid-19, gaya hidup masyarakat mengalami perubahan. Mereka mulai memilih makanan sehat hingga melakukan olahraga.

Tujuannya, untuk mempertahankan ketahanan imunitas tubuh terhadap virus. Kesadaran akan pentingnya tetap beraktivitas dan berolahraga secara aman meningkat di masa pandemi. 

Mulai dari berolahraga di dalam rumah, masyarakat mulai mengeksplorasi pilihan lain yang aman dilakukan. Salah satu olahraga yang menjadi tren saat ini adalah golf. Olahraga ini memiliki risiko rendah karena memungkinkan untuk menjaga jarak aman dan juga protokol kesehatan yang dianjurkan.

“Minat masyarakat akan golf di masa pandemi mengalami peningkatan. Permainan golf yang dilakukan di area terbuka dan luas memungkinkan golfer untuk menerapkan physical distancing dan didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi persyaratan menjadikan golf sebagai pilihan olahraga yang digemari di masa pandemi ini,” ujar Douglas Kertapati Creator Golfest melalui keterangan belum lama ini.

Lanjut Douglas, untuk mengakomodir para pencinta golf, maka Global Experia menghadirkan Golfest #turunbareng yang didukung oleh MS Glow.

Menurutnya, event yang pertama kali diselenggarakan ini hadir bukan hanya sekadar membuat tournament golf biasa, tetapi juga festival dan lifestyle yang hype. 

"Event ini diharapkan menjadi pioneer sportainment (sport & entertainment), yang menggabungkan keseruan kompetisi olahraga khususnya golf, dengan keceriaan hiburan,” katanya.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: