Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Terima Bupati Minut Bahas Destinasi Super Prioritas Likupang

Siska Permata Sari ยท Kamis, 08 April 2021 - 11:24:00 WIB
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Terima Bupati Minut Bahas Destinasi Super Prioritas Likupang
Wamenparekraf Angela Herliani Tanoesoedibjo menerima Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wabup Kevin Lotulung di kantor Kemenparekraf, Rabu (7/4/2021). (Foto: Kemenparekraf).

JAKARTA, iNews.id - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda bertemu dengan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Herliani Tanoesoedibjo di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Turut hadir dalam pertemuan ini Wakil Bupati Kevin Lotulung. 

Bupati Joune Ganda menuturkan, dalam pertemuan ini mereka membahas program pemerintah mengenai destinasi super prioritas Likupang. Selain itu, dirinya secara khusus mengundang Wamenparekraf untuk mengunjungi Minahasa Utara.

“Kami berkunjung ke Kemenparekraf bertemu dengan Wakil Menteri Angela Herliani Tanoesoedibjo dalam rangka membahas program pemerintah pusat untuk Likupang, sekaligus mengatur agenda kunjungan ke Kabupaten Minahasa Utara agar dapat melihat dari dekat keindahan dan pesona alam yang dimiliki oleh Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Bupati Joune, Rabu (7/4/2021).

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo bersama bupati dan wakil bupati minut.

Likupang merupakan salah satu wilayah kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Daerah ini ditetapkan menjadi salah satu destinasi super prioritas oleh pemerintah pusat.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2