Wisata di Bogor, Intip Penerapan New Normal di Royal Safari Garden

Vien Dimyati ยท Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:39 WIB
Wisata di Bogor, Intip Penerapan New Normal di Royal Safari Garden

Penerapan protokol kesehatan di Royal Safari Garden (Foto: Ist)

BOGOR, iNews.id - Royal Safari Garden dikenal sebagai destinasi wisata favorit keluarga di kawasan Puncak, Bogor. Hadir pula fasilitas Royal Safari Garden yang menjadi unggulan, yakni meeting room. Tak tanggung-tanggung, ada 16 meeting room yang bisa menjadi pilihan, tentu dengan penerapan protokol kesehatan New Normal.

Sebanyak 16 meeting room tersebut disediakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Namun apa pun pilihannya, Royal Safari Garden tetap berkomitmen dalam menyediakan lingkungan aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Beberapa penerapan protokol kesehatan yang telah dilakukan Royal Safari Garden di antaranya adalah penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin semua ruang meeting sebelum dan sesudah melakukan kegiatan meeting.

Pemeriksaan suhu tubuh untuk semua peserta. Jika suhu tubuh di atas 37 derajat, akan ada team medis yang menangani dan disarankan untuk menunggu di ruang isolasi. Selain itu, membatasi jumlah peserta dengan ketentuan 50% dari kapasitas ruang meeting.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua