7 Tempat Makan di Manado Sulawesi Utara

Adinda Septia B ยท Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:02:00 WIB
7 Tempat Makan di Manado Sulawesi Utara
7 Tempat Makan di Manado Sulawesi Utara (Foto:

MANADO, iNews.id –  Tempat makan di Manado Sulawesi Utara cukup banyak. Jadi saat berkunjung ke daerah Manado, Anda beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau teman. 

Manado menawarkan banyak tempat makanan enak. Jika Anda tidak tahu banyak soal tempat makan di Manado, Sulawesi Utara tidak usah khawatir. Karena, iNews.id akan berikut daftarnya untuk Anda. 

Berikut tujuh tempat makan di Manado Sulawesi Utara yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau teman.

1. Ikan Bakar Kinamang
Untuk seseorang yang gemar wisata kuliner dengan sajianikan bakar, restoran ikan bakar kinamang memiliki menu bebakaran yang menggugah selera. Restoran ini cukup strategis karena lokasinya ada di pinggir jalan dan menyediakan parkiran luas. Beberapa menu yang disajikan di sini yaitu cumi bakar, Tuna bumbu RW, bobara laut, oci bakar, rahang tuna, kakap, mujaer bakar, tuna daging, dada tuna, tindarung, dan lain sebagainya.

2. Pepper Lunch
Pepper Lunch yang merupakan restoran Jepang ini cukup populer dan sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, rekan kerja, atau teman. Menu yang disajikan di tempat makan di Manado Sulawesi Utara ini pun beragam. Tak hanya itu, para pelayannya sangat ramah sehingga membuat nyaman para pengunjung. 

3. Tuna House Mega Mas
Restoran Tuna House Mega Mas ini sudah populer dengan varian menu tuna yang ditawarkan. Lokasinya yang berada di pinggir pantai menjadi salah satu daya tarik para pengunjung pencinta pemandangan alam pantai. Menu yang disajikan Tuna House antara lain ada menu special tuna, aneka masakan udang, ayam, aneka nasi goreng, aneka  masakan sayur, dan juga menyajikan beberapa menu paket.

4. Kimbap Jo
Untuk para pencinta Korean food, restoran ini akan memanjakan lidahmu dengan menyajikan menu utamanya yaitu Kimbap. Walaupun begitu, masih ada menu lain yang menjadi santapan favorit para pengunjungnya yaitu Korean Sushi Roll. Tentang rasa tidak usah diragukan lagi karena sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: