Farewell With The Chef, Fasha Ditantang Juri saat Pressure Test MasterChef Indonesia

Siska Permata Sari ยท Jumat, 11 Juni 2021 - 11:25:00 WIB
Farewell With The Chef, Fasha Ditantang Juri saat Pressure Test MasterChef Indonesia
Fasha ditantang saat Pressure Test MasterChef Indonesia (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - MasterChef Indonesia yang sudah memasuki season 8, dari 18 peserta, Fasha harus meninggalkan galeri karena presentasi masakannya dianggap kurang Perfect. Di Farewell With The Chef Fasha cerita pengalamannya ketika mendapatkan tantangan dari para Juri.

Fasha menceritakan pengalamannya ketika diberikan challenge oleh para juri. Basicnya Fasha lebih sering memasak masakan western. Karena saat di rumah, ibundanya selalu memasak masakan Indonesia. Maka dari itu dia memasak masakan Western agar ada perbedaan.

“Awalnya juri ngasih challenge untuk memasak masakan Indonesia pas tes pertama dan kedua. Duh mulai panik dong, Lalu pas pressure tes yang ketiga, aku kaget banget karena di situ juri nyuruh kita buat mengolah kentang," katanya.

Karena, sejujurnya Fasha biasa mengolah dan mengonsumsi singkong. “Aku panik banget karena di tes pertama dan kedua kita ditantang memasak masakan Indonesia, gak tahu kenapa pikiran kacau banget dan akhirnya masak masakan Indonesia. Padahal, kentang kan gak lokal-lokal banget ya lebih ke western, tapi karena aku panik jadinya masak masakan Indonesia," katanya. 

Fasha pun mengolah kentang tersebut menjadi makanan yang bernama “Kentang Kuah Arsik”. Dia mengakui, hasilnya seperti itu karena Fasha sudah panik dan pikirannya sudah memutar ke mana-mana.

Jika orang-orang mengatakan “Oh lu orang pertama yang keluar dari MCI?”, Fasha berkata itu bukanlah apa-apa. Menurut Fasha, hal itu bukan suatu hal sedih yang harus dikecewakan. Ketika masuk dan menggunakan Apron, Fasha sudah merasa senang dan terus mengikuti alurnya. Dan bertemu teman-temannya di sana, itu sudah merupakan hadiah besar untuk Fasha.

Mau tahu selengkapnya? nonton sekarang cerita Fasha di Farewell With The Chef. Dan jangan lewatkan cerita peserta Masterchef Indonesia yang tereliminasi setiap Senin pukul 17.00 WIB streaming eksklusif hanya di RCTI+ .

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2