Ide Kulineran di Bandung, Ada Batagor Legendaris hingga Resto Bioskop

Vien Dimyati ยท Minggu, 05 Januari 2020 - 09:56 WIB
Ide Kulineran di Bandung, Ada Batagor Legendaris hingga Resto Bioskop

Kulineran di Bandung (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sudah menjadi hal umum jika Bandung merupakan surganya kuliner enak. Tidak hanya menyajikan menu-menu tradisional. Bagi Anda anak kekinian, bisa dengan mudah menemukan menu lezat yang lagi hits.

Setelah seharian berwisata ke Bandung, perut terasa lapar. Tidak ada salahnya Anda mengunjungi beberapa tempat kuliner enak ini di Bandung. Menyantap makanan lezat sambil menikmati udara Bandung yang segar. Ini menjadi momen mengasyikan.

Ingin tahu mana saja kuliner enak di Bandung yang bisa dikunjungi pada 2020 ini? Berikut ulasannya yang dirangkum Minggu (5/1/2020).

Warung Misbar

Memasuki tempat kuliner ini, Anda pasti menyangka ini adalah bioskop. Padahal, Warung Misbar ini adalah resto yang menyajikan suasana bioskop. Resto yang ada di kawasan jalan RE Martadinata ini menawarkan fasilitas yang unik.

Dari tampilan depan mirip tempat bioskop. Tetapi jika sudah masuk, Anda akan menemukan tempat makan yang nyaman dan asyik. Menariknya, ketika makan di sini Anda akan disuguhkan film-film lama. Untuk urusan menu, dijamin tidak akan membuat Anda kecewa.

Kopi Ireng

Bagi penikmat kopi, wajib mengunjungi tempat ini. Rasa kopinya pas karena dibuat oleh barista berpengalaman. Minum kopi sambil menikmati suasana Bandung yang dingin, menjadi perpaduan yang mengesankan.

Memasuki tempat ini, Anda akan disuguhkan dengan bangunan berbentuk Joglo. Pemandangan di sini makin Instagramable saat malam. Anda dapat menikmati suasana Kota Bandung yang gemerlap.

Batagor Hanjuang

Wisata ke Bandung tanpa mencicipi batagor seperti ada yang kurang. Bakso tahu goreng ini biasa tersaji dengan bumbu kacang. Maka itu, Anda wajib mengunjungi Batagor Hanjuang yang legendaris.

Di antara banyaknya kuliner kaki lima di Bandung, Batagor Hanjuang adalah paling populer. Batagor ini bisa ditemukan di belakang Istana Plaza. Tempatnya asyik bisa untuk tongkrongan.

Editor : Vien Dimyati