Mencicipi Keripik Kentang yang Diolah dengan Teknik Panggang Khas Jepang
Seiring dengan kehadiran Chitato Lite-Aburi Seaweed ditandai dengan ide marketing yang unik, menarik dan kreatif. Salah satunya dapat dilihat dari video digital bertema Jepang dan videotron interaktif pertama di Indonesia.
Video digital bertema Jepang mengangkat dua tokoh utama, Lite-Man dan Monster Kentang yang sudah ditayangkan di channel YouTube. Video ini bercerita tentang kehadiran tokoh Lite-Man yang datang menyerang dan mengeluarkan kekuatan super, mengubah kentang menjadi kentang tipis. Sementara itu, juga terdapat videotron interaktif di dua lokasi premium di Jakarta, yakni Sarinah Thamrin dan Djakarta Theater.
Videotron yang tayang di dua lokasi berseberangan tersebut mengusung cerita yang sama dan berkesinambungan yang menghadirkan kesan tokoh dalam videotron satu berinteraksi dengan tokoh yang ada dalam videotron lain. Penayangan videotron interaktif ini seolah akan membuat warga Jakarta yang melintas Jalan Sarinah Thamrin terjebak dalam pertempuran antara Monster Kentang dan Lite-Man. Kehadiran videotron interaktif di tengah lokasi yang terkenal selalu padat dan sibuk 24/7 ini dapat menjadi hiburan baru bagi warga Jakarta.
Editor: Vien Dimyati